Skuad Persesa Sampang saat melakukan warming up. (Dok. Media Officer Persesa)

Jelang Bergulirnya Liga 3, Klub Persesa Sampang Terus Matangkan Persiapan

SAMPANG (Jurnalmojo)- Klub sepakbola Persesa.Sampang menjalani persiapan matang menjelang Liga 3 mendatang dengan melakukan latihan secara rutin bahkan melakukan pertandingan uji coba antar tim kesebelasan sepak bola untuk mengevaluasi perkembangan tim. Selasa ( 20/9/2022).

Bendahara Persesa Sampang Nawar mengungkapkan bahwa saat ini tim kesebelasan kebanghaan masyarakat Sampang Persesa sudah menunjukkan perkembangan dengan menjalani latihan rutin dan uji coba sebagai bekal berlaga di liga tiga mendatang.

“Kami mengagendakan latihan satu minggu 4 kali. Dan pelatih pun sudah punya program, setiap delapan kali latihan akan diagendakan satu kali uji coba untuk mengetahui hasil dari latihan tersebut,” ungkapnya.

Pasca latihan rutin ini banyak membuahkan hasil serta ada perkembangan dari sebelumya. Empat kali uji coba dengan hasil sekor, seri satu kali dan menang tiga kali.

Dirinya juga mencoret daftar nama pemain yang tidak aktif dan tidak disiplin dalam mengikuti latihan yang sudah di jadwalkan oleh pelatih Persesa.

“Sudah ada 24 pemain yang fix untuk kita latih, tapi tidak menutup kemungkinan dari 24 itu kita akan adakan perombakan kembali. Karena kita menginginkan di tahun 2022 ini, Persesa dihuni oleh pemain yang punya loyalitas dan dedikasi tinggi untuk mengharumkan nama Sampang,” tegasnya. (wit/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar