Penyerahan satu unit mobil ambulance kepada Polres Sampang. (Wiwit/Jurnalmojo)

Polres Sampang Terima Satu Unit Ambulance CSR BRI

Kapolres Sampang saat mengecek satu unit ambulance bantuan CSR BRI.
(Wiwit/Jurnalmojo)

SAMPANG (Jurnalmojo.com) –  Polres Sampang menerima bantuan satu unit kendaraan ambulance dari CSR BRI BO Sampang yang akan digunakan operasional Sie Dokkes untuk melayani seluruh anggota Polres Sampang dan Polsek jajaran.

Penyerahan dilakukan saat apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sampang AKBP Arman, S.I.K, Senin (19/9/2022).

Dalam arahannya Kapolres Sampang mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggotanya karena telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam minggu kemarin sehingga wilayah hukum Polres Sampang dalam keadaan aman damai dan kondusif.

Kapolres Sampang AKBP Arman memerintahkan Kasi Dokkes Polres Sampang Iptu Muhson Amd.Kep untuk merawat kendaraan ambulance dengan sebaik-baiknya sekaligus menggunakan untuk kepentingan dinas.

“Kami mengucapkan terima kasih atas pemberian kendaraan ambulance ke Polres Sampang sekaligus memerintahkan Iptu Muhson untuk selalu siap dan siaga melayani seluruh warga masyarakat Kabupaten Sampang yang memerlukan mobil ambulance,” ungkap AKBP Arman

Setelah pelaksanaan apel, Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si di dampingi Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin SH dan Rabius Tsani mengecek kendaraan ambulance bantuan CSR BRI Branch Office Sampang. (wit/jek)

 

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar