Gambar perencanaan pembangunan Lapangan Sepakbola di SSC.

Trunojoyo Mania Harapkan Pembangunan Lapangan Sepak Bola di SSC Sesuai Target dan Perencanaan

SAMPANG (Jurnalmojo.com) – Masyarakat Kabupaten Sampang Khususnya Bola Mania  tentunya sangat gembira dalam waktu dekat pembangunan lapangan sepak bola di area Sampang Sport Center (SSC) berloksai di Kelurahan Dalpenang, Kecamatan/Kabupaten Sampang, Madura selesai sesuai target dan perencanaan. Rabu ( 14/9/2022).

Pembangunan lapangan sepak bola yang menelan anggaran senilai Rp 3,9 miliar yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) .

Tentunya  rencana pembangunan stadion sepakbola ini sangat diharapkan oleh masyarakat, termasuk pihak Cabor dan juga dari suporter Persesa yakni Trunojoyo Mania (Truman)

Sementara itu, Ketua Trunojoyo Mania Abdurrahman Wahid berharap pembangunan Lapangan Sepakbola di SSC sesuai target dan perencanaan.

Keberadaan Lapangan Sepakbola menurutnya sangat dibutuhkan sebagai sarana penopang pembinaan para pemain utamanya usia dini.

“Kami berharap akhir 2022 bisa selesai sesuai target, dan lapangan sepakbola yang terbangun sesuai perencanaan dengan dilengkapi sistem drainase dan kualitas rumput yang baik,” ujarnya.

Pihaknya berharap ada pembangunan lanjutan untuk tribun supporter dan pagar di sisi Lapangan Sepakbola supaya jika dipakai Liga Internal bisa meminimalisir terjadinya kekisruhan.

“Kami berharap Lapangan yang dibangun dilengkapi pagar walaupun semi permanen dan tribun suporter satu sisi. Ini merupakan angin segar untuk Kabupaten Sampang demi memajukan sepak bola dan mendulang prestasi dengan fasilitas yang memadai,'” pungkasnya. (wit/jek)

 

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar