Kondisi mobil usai menabrak empat motor.(Hasan Assegafh/Jurnalmojo)

Mobil Inova Tabrak Empat Motor, Diduga Sang Sopir Epilepsinya Kambuh

MOJOKERTO (jurnalMojo.com) — Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan empat kendaraan sekaligus terjadi di Jalan Raya Gajah Mada, Desa Jotangan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Senin (12/09/2022).

Dalam insiden ini, mobil kijang inova yang dikemudikan Alhijazi Dio Nasafi (21) menabrak tiga kendaraan roda dua yang melintas didepanya.

Kanit Gakkum Polres Kabupaten Mojokerto, Iptu Wihandoko menjelaskan, peristiwa berawal saat mobil berplatnomor S1697NR mengarah dari arah barat ke timur.

Namun, di lokasi kejadian, pengemudi mengaku mengalami sakit kepala, dan tak bisa mengendalikan laju kendaraannya.

“Sehingga menabrak roda dua yang dikemudikan Muhammad Ardhi Furqon (22) warga Dusun Ngudi, Desa Bandung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. Berikut penumpangnya Seylena Widiyarti (22) warga Desa Sawo, Kuterejo,” kata Wihandoko.

Tak hanya itu, dua sepeda motor yang terparkir di bahu jalan tak luput dari tabrakan beruntun ini. Yakni, sepeda motor matic bernopol S3383SR milik Panto (33) warga Dusun Mayangsari, Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto.

Dan motor matic bernopol S5586ZG milik Zaka Prasetyawan (28) warga Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir, Kota Surabaya.

“Oleh karena diduga pengemudi kendaraan Toyota Innova pada saat mengemudikan kendaraannya tidak bisa menguasai laju kendaraan. Karena mengalami pusing dan tidak bisa menguasai laju kendaraannya. Pengemudi memiliki riwayat epilepsi,” ujar Handoko.

Akibat dari kejadian tersebut, lanjut Handoko, pengendara sepeda motor matic Honda Vario bernopol S2420SS atas nama Muhammad Ardhi Furqon mengalami luka di kepala. Sedangkan penumpangnya atas nama Seylena Widiyarti mengalami patah kaki kanan dan luka di kepala.

“Pengemudi dan penumpang kendaraan sepeda motor yang nopol S2420SS mengalami luka-luka. Baik di kepala, dan patah kaki kanan. Korban di evakuasi ke RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari,” pungkasnya. (has/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar