Pelaku saat diamankan polisi. (Wiwit/Jurnalmojo)

Pengedar Sabu-Sabu Asal Sumenep Dibekuk Polisi Sampang

SAMPANG (Jurnalmojo.com) – Khalik Rahman asal Desa Sepanjang, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian di Kabupaten Sampang, Madura.

Pria berusia 25 tahun tersebut diketahui membawa belasan gram Narkotika golongan satu jenis Sabu-Sabu (SS).l

Penangkapab diawali dengan adanya laporan dari masyarakat yang diterima oleh Polsek Sokobanah, Sampang, kemudian petugas menindaklanjuti informasi masyarakat segera bergerak.

Petugas mendapati seorang pria yakni tersangka hendak menjual SS, namun tidak sampai kepada pembeli tersangka berhasil dibekuk polisi pada (6/9/2022) sekitar 17.00 WIB.

Pada saat itu tersangka sedang mengemudikan kendaraannya di Jalan Raya Desa Bira Tengah, Kecamatan Sokobanah, Sampang.

“Kami pun langsung melakukan penggeledahan di lokasi atau TKP dan ditemukan satu pocket plastik klip bening berisi SS sekitar 16,6 gram,” kata Kapolsek Sokobanah Iptu Ivan Danarta Oktavian, Selasa (13/9/2022).

Pihaknya dari tangan tersangka, juga menemukan Hp merek Vivi yang biasa digunakan untuk berkomunikasi dengan pembeli, serta uang tunai senilai Rp 22 ribu.

Pasca ditemukannya SS tersebut, tersangka kemudian dibawa ke Satresnarkoba Polres Sampang untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

“Akibat dari perbuatannya tersangka disangkakan pasal 114 ayat (1) Subs pasal 112 ayat (1) UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” tukasnya. (wit/jek)

 

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar