Penyerahan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Polagan. (Wiwit/Jurnalmojo)

Pemkab – Baznas Sampang dan Anggota DPRD Bantu Korban Kebakaran di Polagan

SAMPANG (Jurnalmojo.com) – Korban kebakaran Ayyub Filani dan Salwani warga Jalan Haaanudin, RT 4 RW 4 Kelurahan Polagan, Kecamatan / Kabupaten , Madura mendapat perhatian dan mendapat bantuan dari Pemerintah Kabupaten ( Pemkab), Baznas dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR) komisi IV Heriyanto Saleh. Jumat ( 5/8/2022).

Pekerja Sosial Muda Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ( Dinsos PPPA) Sampang, Zainal Fatah mengungkapkan, pihaknya sebagai kepanjangan tangan Pemkab Sampang yaitu Dinsos PPPA dan Baznas , BPBD Sampang serta anggota DPR Komisi IV Heriyanto Saleh mengunjungi korban kebakaran di Jalan Hasanudin , Kelurahan Polagan Sampang untuk memberikan bantuan.

“Kami dari Pemkab Sampang memberikan bantuan tanggap darurat berupa paket sembako dan logistik,”terangnya.

Sedangkan dari pihak Baznas Sampang dan anggota DPR Komisi IV Heriyanto Saleh memberikan bantuan uang tunai kepada ke dua korban kebakaran.

“Kami berharap semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat dan sedikit memvantu dalam pemenuhan kebutuhan hidup sehari – hari,” harapnya.

Untuk diketahui, kebakaran terjadi pada hari Jumat (5/8/2022) dini hari , pukul 1.45 Wib dan penyebab kebakaran diduga berasal dari dupa/kemenyan yang jatuh kemudian mengenai kasur dan televisi sehingga menimbulkan percikan api pemicu terjadinya kebakaran tetsebut semakin meluas.

Turut dalam kegiatan pemberian bantuan, Lurah Polagan, Relawan Dinsos PPPA, Pordam , Tagana, KSB. (wit/jek)

 

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar