Tampak depan rumah yang hangus terbakar. (Wiwit/Jurnalmojo)

Kemenyan Jatuh ke Kasur, Dua Rumah di Sampang Hangus Terbakar

Warga bersama pilar sosial membersihkan puing sisa kebakaran.
(Wiwit/Jurnalmojo)

SAMPANG (Jurnalmojo.com) – Musibah kebakaran terjadi menimpa warga bernama Salwani dan Ayu Vilani warga Jalan Hasanudin Rt 04 Rw 04 Kelurahan Polagan , Kecamatan /Kabupaten Sampang , Madura. Jumat (5/8/2022) pukul 01.45 WIB.

Damkar Sampang mendapat laporan dari Arif telah terjadi kebakaran di wilayah Jalan Hasanudin, Kelurahan Polagan segera meluncur ke tempat kejadian kebakaran dengan membawa armada 1 unit mobil Damkar dan 1 unit  tangki suplay air untuk melakukan pembasahan dan pemadaman.

M Mahtuh Fathor Rohman Kasi Damkar mengukapkan, pihaknya bersama tim tiba ditempat kejadian dengan membawa armada damkar dan suplay tangkir sekitar 30 menit dan segera melakukan pemadaman.

“Akibat dari kebakaran tersebut menyebabkan 2 rumah tempat tinggal  terbakar dan perabotan rumah tangga, beruntung tidak menelan korban jiwa,” ungkapnya.

Kemudian Ia menjelaskan, penyebab kebakaran diduga berasal dari dupa/kemenyan yang jatuh kemudian mengenai kasur dan televisi sehingga menimbulkan percikan api pemicu terjadinya kebakaran tetsebut semakin meluas.

“Kami mengimbau kepada masyarakat Sampang untuk berhati – hati dan jangan ceroboh melakukan tindakan yang memungkinkan kejadian seperti ini terulang kembali,” harapnya. (wit/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar