Saat penyerahan penghargaan kepada juara pada Ajang JKF 2022. (Dok. Diskominfo Kabupaten Mojokerto)

Desa Kemlagi Meraih Juara 3 APW Jatim pada Ajang JKF 2022

MOJOKERTO (jurnalMojo.com) — Acara rutin tahunan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Timur kembali digelar setelah belakangan ini terkendala pandemi Covid-19. Acara yang dimaksud  adalah Jat Kominfo Fest (JKF).

Pada JKF 2022 yang digelar di Kota Batu, Jawa Timur 25-28 Juli kali ini, Desa Kemlagi, Kabupaten Mojokerto berhasil meraih salah satu juara dalam perlombaan.

Melalui Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Madep Manteb, Desa Kemlagi berhasil mendapat juara tiga Anugerah Pewarta Warga (APW) Jatim 2022 pada kategori artikel berita.

Tropi dan sertifikat penghargaan tersebut diberikan secara langsung kepada Abdul Wahab selaku Kepala Desa Kemlagi oleh Walikota Batu.

Setelah menerima penghargaan, Abdul Wahab mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Diskominfo Kabupaten Mojokerto karena selama ini sudah membimbing dan membina KIM Madep Manteb sehingga bisa berkarya dan meraih prestasi di tingkat Provinsi Jawa Timur.

Ia berharap, kedepannya Diskominfo Kabupaten Mojokerto tetap memberikan pembinaan kepada KIM Madep Manteb Desa Kemlagi secara berkelanjutan supaya dapat terus berkarya dan bermanfaat masyarakat Desa Kemlagi.

“Harapan kami, semoga pembinaan bisa terus dilakukan, bahkan kalau bisa lebih intens lagi untuk KIM Madep Manteb Desa Kemlagi. Kedepan tidak hanya berprestasi di Jatim saja, bahkan nasional,” tutur Abdul Waham. (sen/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar