Kepala Seksi Intelijen Kejari Kota Mojokerto Ali Prakosa memberikan bingkisan pada lansia di Panti Sosial Tresna Werdha Tribuana Tungga Dewi (FOTO : Kominfo Kota Mojokerto)

Kejari Kota Mojokerto Mengunjungi Panti Jompo pada Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62

MOJOKERTO (jurnalMojo.com) — Kegiatan bakti sosial dilaksanakan serentak oleh kejaksaan Negeri di seluruh Indonesia, tidak terkecuali Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto pada Kamis, (14/07/2022).

Kegiatan Bhakti Sosial yang dilakukan di Panti Sosial Tresna Werdha Tribuana Tungga Dewi Lingkungan Balongrawe, Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto
tersebut dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke 62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XXII Tahun 2022.

Ali Prakosa, selaku Kepala Seksi Intelijen Kejari Kota Mojokerto, mengungkapkan bahwasannya hal tersebut ialah wujud kepedulian sosial untuk menumbuhkan semangat berbagi, terkhusus juga Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto bersama IAD terhadap kondisi sosial masyarakat yang kurang beruntung, terutama di wilayah Kota Mojokerto.

“Kita memberikan sumbangan beberapa kebutuhan pokok kepada pengurus panti untuk di gunakan dalam keseharian panti dan kita juga memberikan santunan kepada penghuni panti jompo,” pungkasnya.

Tidak hanya itu, pihaknya pun melaksanakan anjangsana kerumah Bapak Sucipto yang mana Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA) Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto serta Ketua KBPA.

Menurutnya, anjangsana tersebut adalah wujud kepedulian kepada para pensiunan pegawai Kejaksaan yang ada di Kota Mojokerto.

Sebagai informasi, kegiatan Bakti Sosial ini diikuti oleh Anwar selaku Kepala Dinas Sosial dan Perlindungan Anak Kota Mojokerto, Hartono selaku Kepala Subbagian Pembinaan Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto, perwakilan pegawai Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto, serta para anggota IAD Daerah Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto. (sen/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar