HUT Bhayangkara ke 76, Bupati Jombang Lepas Funbike Sambung Roso

JOMBANG (jurnalMojo.com) — Bupati Jombang, Jawa Timur Hj. Mundjidah Wahab bersama Forkopimda Kabupaten Jombang melepas Fun Bike Sambung Roso yang menjadi rangkaian kegiatan menyambut HUT Ke-76 Bhayangkara tahun 2022, dijajaran Polres Jombang.

Bupati Mundjidah Wahab menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran Kepolisian Republik Indonesia utamanya Polres Jombang yang telah menyelenggarakan beberapa rangkaian kegiatan untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 dan berjalan sukses.

“Semoga Polri dengan semangat profesional, modern, terpercaya, Polri semakin tangguh menciptakan kamtibmas kondusif, masyarakat makin produktif. Jayalah Kepolisian Republik Indonesia”, paparnya, Senin (27/6/2022).

Ribuan peserta menyemarakkan Funbike Sambung Roso yang menempuh jarak 15 kilometer tersebut. Sebelum gowes diawali dengan kegiatan senam bersama.

Tampak turut serta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jombang, Wiwin Sumrambah, juga Ketua DWP Kabupaten Jombang Lilik Agus Purnomo bersama Ketua Bhayangkari Jombang.

Adapun rute yang ditentukan oleh panitia, start dari Mapolres Jombang menuju JL. Ahmad Yani – JL. Kapten Tendean, JL. Yos Sudarso, JL. Bupati Sudirman, JL. Muh Yamin, JL. KH Hasyim Asyari,  JL. KH. Wahid Hasyim dan  finish di Mapolres Jombang.

Kapolres Jombang, AKBP Moh Nurhidayat, menjelaskan bahwa banyak manfaat yang didapatkan dalam kegiatan olahraga bersama tersebut. Diantaranya, yakni menjaga kebugaran tubuh. Apalagi pada masa pandemi Covid-19, olah raga sangat bermanfaat untuk meningkatkan imun tubuh

“Selain itu, olah raga seperti ini juga menjadi ajang silaturrahmi bagi masyarakat. Karena, selama hampir dua tahun ini belum pernah melaksanakan olah raga bersama,” terangnya.

Kapolres berharap melalui kegiatan ini sinergitas dengan instansi dan semua stakeholder tetap terjaga dalam mendukung program Polri yang presisi menjelang puncak peringatan Hari Ke-76 Bhayangkara pada 1 Juli 2022.

Dalam pelaksanaan Funbike, para peserta dihimbau tetap mematuhi peraturan tertib berlalu lintas.

Tidak mengganggu pengguna jalan yang lain serta mengutamakan keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lain. Serta memastikan keamanan sepedanya, sehingga tidak mengalami kendala dalam perjalanannya.(nir/jek/*)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar