Ketua DPC PPP Kabupaten Jombang, Ema Umiyatul Chusna saat menyampaikan orasi politik di depan kader dan pengurus PPP Jombang.

Targetkan 12 Kursi, Ini Strategi PPP Jombang Raih Kursi Perlemen

Ketua DPW PPP Jatim, Hj Mundjidah Wahab

JOMBANG (jurnalMojo.com) — Targetkan raih 12 kursi di gedung DPRD Jombang, DPC PPP Jombang bakal tancap gas semua mesin partai untuk bergerak meraih target tersebut.

Hal itu disamapaikan oleh Ketua DPC PPP Jombang Ema Ummiyatul Chusna (Ning Ema) pada acara Tasyakuran dan Ta’aruf pengurus dan kader partai di salah satu hotel Fatma pada Minggu (12/06/2022). “Target PPP Jombang harus pemilu nanti 12 kursi di legislatif,” tegas Neng Ema.

Dikatakan Ning Ema jumlah target perolehan kursi di legislatif itu, telah diukur dari potensi partai hingga di tingkat desa. Ia sudah mulai menata pengurus partai hingga ke akar ranting.

“Kita telah sepakat mulai di tingkat dusun, desa hingga kecamatan untuk menjadi pengurus partai. Dua minggu lagi kita akan laksanakan Musancab (Musyawarah Anak Cabang) serentak di 21 kecamatan dilanjut dengan musyawarah ranting,” bebernya.

Selain itu, Ning Ema juga mengintruksikan kepada seluruh badan otonom partai mulai dari Angkatan Muda Ka’bah (AMK), Wanita Persatuan Pembangunan (WPP), Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) hingga Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) untuk tancap gas.

Mesin partai PPP itu diminta untuk turun melaksanakan kegiatan ke masyarakat bawah. “Mengeksiskan seluruh banom PPP harus eksis terus bersama masyarakat, berbuat untuk masyarakat Jombang,” tukas Ning Ema.

Sementara, Ketua DPW PPP Jatim Mundjidah Wahab turut memberikan arahan. Ia meminta agar targer 12 kursi yang diputuskan PPP Jombang untuk diwujudkan. Mundjidah meminta agar pengurus PPP di kota santri ini untuk segera melakukan konsolidasi.

“Harapan saya PPP Jombang segera melakukan konsolidasi dengan melakukan percepatan-percepatan. Saya dengar tadi targetnya kan 12 kursi. Saya minta agar suara partai yang kemarin tercecer agar dikuasai kembali. Soalnya PPP dulu pernah dapat 17 kursi,” pungkasnya.(nir/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar