Peletakan batu pertama oleh Bupati Mojokerto.(Hasan Assegafh/jurnalMojo.com)

Bupati Mojokerto Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Renovasi Masjid Sabillul Abid

MOJOKERTO (jurnalMojo.com) — Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati mengunjungi kegiatan peletakan batu pertama pada pembangunan renovasi masjid Sabillul Abid di Desa Tunggal Pager, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Jumat (27/05/2022) pagi.

Kedatangan rombongan Bupati disambut oleh panitia pembangunan beserta Forkopimca terkait.

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, usai melakukan peletakan batu pertama mengatakan, pihaknya mengapresiasi masyarakat yang telah berusaha berkeinginan untuk memperbaiki tempat ibadahnya.

“Tentunya ini akan mengarah pada indikator kinerja utama terkait dengan tingkat kesalehan,” ungkapnya.

Disini, Bupati melihat masyarakat menunjukkan angka yang luar biasa sesungguhnya, Ikfina, menilai di era saat ini penilaian secara reel di lapangan terlepas dari itu, dari semuanya yang jelas bahwa kegiatan ini akan berjalan lancar.

Semoga berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan yang direncanakan oleh panitia penyelenggara,” terangnya.

Nantinya, Menurut ketua panitia penyelenggara, proses pembangunan masjid dengan Lebar 23 meter dan panjang 30 meter diperkirakan selesai dalam waktu delapan bulan kedepan.

“Maka yang dibutuhkan adalah bagaimana partisipasi komitmen dari masyarakat dan dari semua pihak yang bisa untuk mensupport kegiatan ini sampai selesai,” tambahnya.

Dengan demikian, Bupati akan memberikan atensi terhadap pembangunan tempat ibadah ini dan pihaknya juga akan mengupayakan menjadi bagian dari pembangunan masjid ini.

“Mudah-mudahan ini segera bisa selesai, Kami pihak Pemerintah Kabupaten Mojokerto juga memberikan atensi,” tandasnya.(has/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar