Ketua PPP Jombang yang baru, Ema Umiyatul Chusna (Rini Rosida/jurnalMojo.com)

Momen Halal Bi Halal GPK dan Nahkoda Baru PPP Jombang, Siap Menangkan Pemilu 2024

Ketua GPK Jombang, Mujtahidur Ridho (Rini Rosida/jurnalMojo.com)

JOMBANG (jurnalMojo.com) — Silaturahmi Halal bi Halal Keluarga Besar GPK PPP Jombang  berlangsung dengan meriah penuh khidmat pada, Selasa (17/05) malam.

Hadir dalam silaturahim tersebut, kader PPP yang menjabat Bupati, Hj Mundjidah Wahab dan anggota DPR RI, Ema Ummiyatul Chusna.

Selain saling bermaafan yang masih dalam suasana Syawal, Ketua PC GPK Kabupaten Jombang, H. Mujtahidur Ridho menyampaikan, halal bi halal ini untuk menambah motivasi para kader, karena bisa saling bertemu untuk mempersiapkan pemenangan Pemilu 2024.

Tak hanya itu, Gus Edo, demikian akrab dipanggil, juga mengenalkan Ketua DPC PPP yang baru. Dimana DPP PPP telah resmi memberikan amanah terhadap Ema Ummiyatul Chusna, Anggota Komisi IV DPR RI ini sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Jombang periode 2021-2026.

Ketua DPW PPP Jatim, Hj Mundjidah Wahab (Rini Rosida/jurnalMojo.com)

“Alhamdulillah, Ketua DPC PPP Jombang, Neng Ema Ummiyatul Chusna hadir ditengah-tengah silaturahim halal bi halal ini. Dan informasi ini kami kabarkan untuk memberikan tambahan peletup bagi kader-kader GPK, siap memenangkan PPP Jombang,” ucap Gus Edo.

Dia menekankan, dalam hal ini seluruh kader GPK berkomitmen memenangkan PPP pada pemilu di tingkat kota hingga nasional. Pihaknya berupaya meraih suara sebanyak-banyaknya dengan target PPP di Jombang bisa menambah kursi setiap daerah pemilihan (dapil) yakni minimal 2 kursi setiap dapil.

“Kami targetkan 12 kursi pada 2024 mendatang. Setiap dapil kami target bisa menambah satu kursi. Hari ini, PPP satu-satunya partai yang punya Bupati, 7 anggota DPRD, 1 DPRD Propinsi, dan 1 DPR RI. Kedepan, harus kita tingkatkan,” tegas Gus Edo, yang juga Ketua OKK PP GPK.

Dikesempatan itu, Ketua DPC PPP Jombang, Ema Ummiyatul Chusna menyampaikan, pihaknya siap membangun kolaborasi dalam memenangkan PPP pada Pemilu 2024 mendatang. Segala strategi pemenangan harus disiapkan secara matang.

“Target 2024, 12 kursi harus kita raih. Kita harus punya cita dan impian,” tuturnya.

Dia juga menekankan, semua mesin partai terus bergerak baik itu badan otonom mulai dari GPK, WPP, GMPI, dan AMK. Ia pun meminta agar badan otonom mulai hari ini bersiap diri dengan media sosial berkolaborasi dalam meramaikan jagad media sosial.

“Terus kompak dan bergandengan tangan untuk pemenangan PPP 2024,” tegas politisi PPP asal Dapil VIII.(nir/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar