Silaturahmi Dengan Bupati Sampang, Presiden PKS Optimis Lanjutkan Dukungan Kepada Aba Idi

SAMPANG (JurnalMojo.com) – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu berkunjung ke Bupati Sampang di Pendapa Trunojoyo, Minggu (8/5/2022).

Kunjungan sekaligus silaturahmi itu ditemani rombongan DPW PKS Jatim dan DPD PKS Sampang.

Dalam pertemuan itu, Ahmad Syaikhu mendukung atas perubahan Kabupaten Sampang yang signifikan saat dipimpin oleh Bupati H. Slamet Junaidi.

“Kabupaten Sampang saat ini sudah mulai menggeliat, seiring berkembangnya lokasi wisata disini semoga semakin banyak wisatawan dari luar yang akan datang,” tuturnya.

Tidak lepas kedatangan dirinya di momen hari raya idul Fitri ini untuk merawat hubungan yang selama ini terjalin dengan baik bersama Bupati Sampang.

“PKS merupakan partai yang mengusung Bupati Sampang bersama wakilnya pada Pemilukada di tahun 2019 lalu,” tuturnya.

“Adapun untuk Pemilukada yang akan datang, PKS tetap mendukung Bupati H. Slamet Junaidi tetap memimpin Kabupaten Sampang selanjutnya,” tambahnya.

Sementara Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyambut baik atas kehadiran Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu di Pendapa Trunojoyo.

Dalam pertemuan itu kata Bupati Sampang, penuh keakraban dan canda tawa, bahkan berlangsung sekitar satu setengah jam lamanya.

Untuk itu, pihaknya berharap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tetap mendukung atas apa yang telah diprogramkan sehingga terciptalah target yang diinginkan bersama.

“Sebagai partai pengusung hingga ke Pemilukada berikutnya kami tetap bersama PKS untuk mewujudkan Sampang lebih baik,” tutupnya. (tmm/jek)

 

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar