Kendaraan roda empat yang terlibat laka kondisinya ringsek pada bagian depan (Rini Rosida/jurnalMojo.com)

Tabrak Mobil, Pengendara Motor di Jombang Alami Patah Kaki

 

JOMBANG (jurnalMojo.com) — Peristiwa laka lantas kembali terjadi di Kabupaten Jombang, pada Sabtu (30/4) siang. Akibatnya, pengendara motor yang terlibat laka tersebut mengalami luka berat, hingga dilarikan ke rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Jombang, AKP Rudi Purwanto menjelaskan, insiden kecelakaan ini melibatkan sepeda motor dan mobil. Lokasi kecelakaan terjadi di Jalan Raya Desa Catakgayam, Kecamatan Mojowarno. “Kejadiannya sekira pukul 07.30, dua kendaraan yang terlibatm tidak ada korban jiwa,” terang Rudi.

Dikatakan Rudi, kecelakaan ini berawal saat sepeda motor Honda Beat  nopol S 6964 OBI, tengah berjalan dari arah utara ke selatan. Sepeda motor ini, tengah dikendarai Kasemi Ibrahim (47), warga Desa Bugasurkedaleman, Kecamatan Gudo. “Pemotor ini, mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan sedang,” bebernya.

Sesampainya di Dusun Gayam, Desa Catakgayam, Kasemi diduga kehilangan kontrasi. Sehingga, sepeda motor Kasemi mengarah ke kanan dan masuk ke jalur yang dilalui kendaraan dari arah berlawanan.

Sedangkan, sambung Rudi, dari arah berlawanan, tengah melintas mobil Suzuki Ertiga nopol L 1687 RF. Mobil ini, sedang dikemudikan Sugeng (51, warga Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri.

“Karena tidak bisa menghindar lagi, kedua kendaraan itu akhirnya bertabrakan, sama-sama dari arah depan,” tegasnya.

Akibat kecelakaan itu, mobil milik Sugeng mengalami ringsek pada bagian bumper depannya.

Kerusakan lebih parah dialami sepeda motor Kasemi, bagian depan sepeda motor ini ringsek akibat benturan. Kasemi sendiri sempat terlempar dari sepeda motornya dan mengalami patah kaki.

“Korban dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan, sedangkan kedua kendaraannya diamankan di mako untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.(nir/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar