AJS saat membagikan kepada masyarakat. (Tammim/Jurnalmojo)

Ogah Terima Parsel Pemberian Polres Sampang, AJS Dan IJTI Bagikan Kepada Warga Tak Mampu

SAMPANG (JurnalMojo.com) – Untuk menjaga independensi jurnalis, Aliansi Jurnalis Sampang (AJS) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Madura Raya membagikan parsel dari Polres Sampang ke masyarakat yang membutuhkan.

Sebanyak sembilan bungkus parsel dari Polres Sampang disalurkan di berbagai wilayah seperti di warga Dusun Talelah, Desa Banjar Talelah, Kecamatan Camplong, Jl. Barisan Indah, Kecamatan Sampang dan di Desa Kamoning.

Ketua Umum Aliansi Jurnalis Sampang (AJS) Abd Wahed mengatakan bahwa upaya yang dilakukan oleh Organisasi yang dipimpinnya sebagai uswah kepada yang lain. Selain itu, pemberian parcel ini untuk tidak menimbulkan pro dan kontra.

Menurutnya, parsel lebaran tersebut sebaiknya diberikan kepada orang yang membutuhkan agar bisa dinikmati di Hari Raya Idul Fitri

“Diujung hari raya kemenangan, sebaiknya parsel lebaran ini diberikan pada mereka yang berhak,” tuturnya, Sabtu, (30/4/2022).

Ditempat yang sama, Ketua IJTI Madura Raya Jamaluddin Harun berharap bantuan yang berupa paket sembako dan kebutuhan sehari-hari tersebut dapat bermanfaat bagi yang bersangkutan.

Sebenarnya, tidak ada kepentingan tersindir yang bisa melunturkan nilai-nilai profesionalitas sebagai jurnalis di Kabupaten Sampang.

“Langkah ini merupakan bentuk ikhtiar bersama antara AJS dan IJTI untuk terus berbagi di bulan suci Ramadhan,”singkatnya. (tmm/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar