Bupati Sampang saat ditemui awak media.

Musancab DPC PPP Sampang, JIHAD Jilid II Berkumandang

SAMPANG (JurnalMojo.com) – Pasca terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat tetap berkomitmen menuju pemenangan pasangan JIHAD Jilid II pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan pada saat Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Ke-IX di kantor DPC PPP di Jalan Bahagia, Kecamatan Sampang, Minggu, (24/2/2022).

Musancab ke-IX tersebut merupakan ajang konsolidasi sekaligus mempererat hubungan tali silaturahmi pengurus untuk bekerja lebih maksimal lagi agar kemajuan dan kebesaran Partai nampak di mata publik.

“Menuju kemenangan Pilkada di 2024, kami menyatukan visi dan misi bersama pengurus DPC, PAC hingga anak ranting,” ucap Ketua DPC PPP Sampang H. Abdullah Hidayat.

Pria yang akrab disapa Haji Ab itu juga menegaskan bahwa dalam kontestasi Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 mendatang, pihaknya akan tetap setia berpasangan dengan Bupati H. Slamet Junaidi untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang periode selanjutnya.

“Dihari yang spesial ini saya sampaikan bahwa, saya dengan bapak Bupati akan tetap bergandengan untuk dua periode dengan posisi yang sama untuk Jihad Jilid II,” tegasnya.

Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada Pengurus DPC PPP dan PAC seluruh kecamatan PPP Sampang yang baru saja mengemban amanah.

“Saya memiliki historis dengan PPP sejak dahulu jaman KH. Hasan Asy’ari sampai yang mengantarkan kami berdua menjadi Kepala Daerah, mohon doa ulama semoga kita bisa melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sampang yang menjadi PR kami berdua,” ungkapnya.

Dikatakannya oleh H. Slamet Junaidi, pasangan JIHAD tidak pernah menyimpang apa yang sudah menjadi komitmen, yang artinya keinginan dirinya sama dengan apa yang saya inginkan oleh Ketua DPC PPP.

“Di 2024 kami tetap dijalur mengabdi pada masyarakat, tidak lepas dari dukungan partai pengusung dan pendukung,” tandasnya. (tmm/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar