Konsolidasi GPK Jombang, jelang harlah GPK yang ke 40 tahun (Rini Rosida/jurnalMojo.com)

Jelang Harlah, Ketua GPK Jombang Minta Kejayaan PPP Dikembalikan di Pemilu 2024

JOMBANG (jurnalMojo.com) — Jelang hari lahir (harlah) Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) yang ke 40 Tahun, Pengurus Cabang GPK Kabupaten Jombang, Jawa Timur gelar konsolidasi kader.

Selain itu, acara yang di hadiri oleh Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) GPK se Kabupaten Jombang, pada Jum’at (25/03) ini, juga mengadakan tasyakuran.

Ketua GPK Jombang, Mujtahidur Ridho, mengucapkan terima kasih atas kehadiran para Ketua PAC se Kabupaten Jombang di acara tasyakuran menyambut Harlah GPK ke-40 yang digelar secara sederhana, dan tetap menerapkan prokes.

“Kami sebagai kader GPK mengucapkan terima kasih kepada seluruh Ketua PAC GPK se Kabupaten Jombang yang telah memenuhi undangan kami ini,” kata Gus Edo.

Dikatakan Gus Edo, para Kader GPK adalah putra-putra terbaik yang dimiliki Kabupaten Jombang. “Beliau-beliau ini merupakan kader-kader terbaik yang dimiliki GPK Jombang,” ucap Gus Edo.

Gus Edo menyebut acara tasyakuran ini merupakan bentuk ikhtiar kita dalam menyambut Harlah GPK ke-40, dan sebagai ajang konsolidasi sekaligus persiapan menghadapi Pemilu 2024 khususnya di Kabupaten Jombang mendatang.

“Kita rapatkan dan perkuat barisan, rekrut kader-kader baru khususnya dari kalangan pemuda. Kita semua ikhtiar, kembalikan umat Muslim di Kabupaten Jombang kembali ke rumah Ka’bah (PPP),” ucapnya.

Selain itu, Gus Edo menegaskan jika setiap kader GPK harus bisa mewujudkan cita-cita partai. “GPK siap bersama-sama dengan PPP mengembalikan kejayaan partai ini, khususnya di Kabupaten Jombang,” pungkasnya.(nir/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar