Gus Barra saat menyapa dan ikut senam bersama di atas panggung di Wisata Desa Mojokerto (Ulfa Dwi Rosyda/jurnalMojo.com)

Kemeriahan Gebyar Senam Bersama dan Happy Party di Wisata Desa Mojokerto

MOJOKERTO (jurnalMojo.com) — Wisata desa mengadakan senam bersama yang diIkuti lebih dari 200, Minggu (16/01/2022).

Senam di gelar dengan meriah bersama 4 instruktur dan disediakan hadiah yang cukup banyak dan bervariasi bagi peserta senam hari ini.

Ida, salah satu peserta senam bersama hari ini mengatakan dirinya mengetahui informasi dari instruktur grub senam. “Untuk senam bersama ini baru kali ini saya mengikuti dan sangat meriah sekali,” ujar perempuan yang tinggal di di Kedungpring, Sooko, Mojokerto .

Tiket senam bersama terjual hampir 500 tiket dengan harga jual Rp.  20.000. Tiket ini dijual di sanggar senam masing-masing daerah.

Senam bersama hari ini diikuti dari seluruh daerah yang berada di Mojokerto.

“Senang sekali, bisa sehat dan untuk menghilangkan virus-virus di tubuh, Semoga acara senam bersama seperti ini terus bisa dilaksanakan agar tidak malas untuk meningkatkan kesehatan, ” ucap Bundari salah satu peserta senam lai  bersama dari Kedungpring Mojokerto

Senam bersama pagi ini juga disapa Muhammad Al Barra alias Gus Barra, Wakil Bupati Mojokerto. Gus Barra menyapa peserta senam bersama dengan ramah, dan bersedia  foto bersama para peserta senam dari perwakilan 18 kecamatan.
Erika Jojo salah satu instruktur senam bersama dan juga panitia mengatakan, peserta mencapai 300 orang. Menurut Erika, panitia sengaja menutup pendaftaran. Jika dibuka terus, bisa melebihi kapasitas.

“Yang hadir pagi ini sekitar 200 sampai 300 orang, untuk acara gabungan seperti ini, baru pertama kali. Rencananya setelah dari sini akan dilaksanakan dilain waktu di Bukit Kayoe Putih Jetis,” jelas.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para peserta senam dari berbagai sanggar. “Alhamdulillah bisa membahagikan member sudah senang sekali,” kata Erika.

Senam bersama pagi ini dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan kesehatan masyarakat Mojokerto dengan bahagia. Peserta senam sangat mengapresiasi dan sangat antusias mengikuti senam bersama pagi ini. (udr/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar