Penyerahan minyak kepada warga yang membeli dengan harga Rp. 14.000 untuk 1 Liter (Ulfa Dwi Rosyda/jurnalMojo.com)

Hari ke-3 Pemkot Mojokerto Operasi Pasar Murah Di Reast Area Gunung Gedangan

MOJOKERTO (jurnalMojo.com) — Hari Ke-3 pergelaran operasi pasar murah di gelar di reast area Gunung Gedangan masih berlangsung dengan antusias warga yang sangat tinggi.

Operasi pasar murah dimulai pada jam 06.00 – 11.00 WIB. Senam pagi mengiringi pergelaran operasi pasar murah hari ini.

“Dari komunitas ada 80 orang yang mengikuti hari ini. Setiap hari sabtu sama minggu rutin melaksanakan senam di reast area ini,” kata Ulfa dari Komunitas Big Storm kepada jurnalMojo, Sabtu (15/1/2022)

Warga berbondong-bondong mendatangi operasi pasar murah demi mendapatkan minyak goreng dengan harga yang sangat jauh dari pasar.

“Saya tau info ini dari RT/RW. Kupon terbatas saya dapat dari RW. Saya mendapat minyak dengan harga Rp. 14.000 untuk 1 Liter satu orangnya di jatah 2 Liter jadi Rp. 28.000,” ungkap Yuniati warga Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Warga merasa terbantu dengan adanya operasi pasar murah ini. Terlebih, sekarang harga minyak naik 2 kali lipat dari biasanya.

“Senang merasa terbantu karena harga minyak lagi mahal tadi saya juga mengusulkan gula soalnya gula juga mahal,” ujar Yuniati.

Operasi pasar murah berlangsung dengan lancar dengan jumlah pengunjung yang sangat banyak.

Warga mengharapkan untuk kegiatan ini dapat terus berlangsung dengan tujuan membantu dan meringankan beban warga. (udr/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar