Salah satu korban kecelakaan sedang alami syok berat (FOTO/IST)

Gegara Tabrak Lari, Dua Pengendara Motor Patah Tulang

— Sempat Dikejar, Pelaku Loloskan Diri

MOJOKERTO (jurnalMojo.com) — Kecelakaan tabrak lari terjadi dini hari tadi sekitar pukul 00.36 WIB di jalan Majapahit (depan Bentar Swalayan), Kecamatan Prajurit Kulon, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (15/01/2022).

Kejadian ini melibatkan sebuah mobil Honda Jazz dan dua orang yang mengendarai sepeda motor scopy, yang berjalan dari arah yang berbeda.

Salah satu saksi di lokasi kejadian, M. Aditya Firmansyah (21) warga Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, menjelaskan bagaimana kronologi penyebab kecelakaan tersebut bisa terjadi.

Menurut Aditya, bermula dari motor Scopy yang dinaiki oleh dua orang melaju dari arah timur hendak menyeberang di perempatan Jalan Raden wijaya. Kemudian dari arah utara jalan Majapahit melintas mobil Honda Jazz dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak korban.

“Katanya warga sini, sepeda scopy ini jalan dari timur, mau melintasi perempatan, terus dari arah utara ada mobil Honda Jazz melintas, dan langsung terjadi tabrakan,” ujarnya

Akibat kecelakaan tersebut, kedua korban mengalami patah tulang di bagian kaki. Salah satunya pengendara motor Riski (19) remaja warga Desa Jeruk Seger, Kecamatan Gedeg yang kaki bagian kanannya patah tulang.

Sementara korban tergeletak, pelaku seakan tidak merasa bersalah dan melarikan diri dari tempat kejadian. warga yang melihat kejadian tersebut sempat mencoba mengejarnya, akan tetapi pelaku berhasil lolos.

Menurut Dimas Hariadi, selaku Humas dari PMI Kota Mojokerto, korban yang mengalami luka berat langsung dilarikan ke RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo untuk dilakukan pemeriksaan. Sementara satunya yang luka ringan dibawa ke RS Islam Sakinah, Sooko Mojokerto.

“Kemarin yang menangani dari tim ambulans kami, korbannya satu dibawa oleh PMI Kota ke RSUD Dr. Wahidin, satunya dibawa PMI Kabupaten RSI sakinah,” katanya. (atk/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar