Korban sebelum dievakuasi petugas dan dibantu warga (FOTO/IST)

Terlibat Adu Senggol Sesama Pemotor , Pemuda Di Mojokerto Meninggal Terlindas Truk

MOJOKERTO (jurnalMojo.com) – Seorang pria pengendara motor meninggal dunia setelah terlindas truk di Jalan Raya Desa Kutorejo, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Rabu (12/1/2022). Korban adalah M. Ridwan Firmansyah (22) warga Desa Gemekan RT 3 RW 3, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Muhammad Anam saksi mata menjelaskan, korban mengendarai sepeda dari arah Dlanggu menuju Kutorejo. “Korban berkendara dari arah barat menuju ke timur. motornya ada tiga, korban posisinya berada paling belakang,” ungkapnya.

Di depan korban terdapat dua pengendara motor lainnya berjalan dari arah yang sama. Ketika korban hendak mendahului, tidak sengaja bersenggolan dengan pengendara lainnya.

Naasnya korban terjatuh ke kanan, dan saat bersamaan melintas truk dari arah berlawanan yang melindas tubuh korban. Seketika terjadi kecelakaan yang tidak terhindarkan, korban meninggal di lokasi kejadian.

“Korban yang meninggal ada satu, yang dua lainnya mengalami luka berat,” tambahnya.

Sementara itu sopir truk, Jailani (44) mengatakan, saat itu dirinya sedang dalam perjalanan pulang kerja Kemudian melihat tabrakan. “Korban ini dari arah barat, yang saya lihat korban ini nabrak orang jualan es, tau-tau oleng ke kanan.” tuturnya

Warga Desa Kademangan, Kecamatan Dlanggu ini, menambahkan bahwa kejadian tersebut terjadi begitu cepat. korban menabrak bagian belakang samping kanan truk yang dikendarainya.

“Kejadiannya itu cepat sekali, saya tidak tahu kalau oleng ke kanan. Saya lihat spion ternyata menabrak truk saya, saya kurang tahu korban di dalam kolong atau di luar truk saya. Karena saya merasa tidak menabrak jadi saya berhenti,” tambahnya.

Setelah beberapa saat kemudian korban dievakuasi ke RSUD Prof Dr Soekandar Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto usai dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). (atk/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar