Bingkisan dibagikan Polresta Mojokerto untuk anak yatim piatu (Ulfa Dwi Rosyda/jurnalMojo.com)

Rutinitas Polresta Jubah Jum’at Berkah Sasar Desa Jeruk Seger Gedeg

MOJOKERTO (jurnalMojo.com) — Polres Mojokerto Kota melaksanakan rutinitas Jubah Jum’at Berkah yang digelar di Balai Desa Jeruk Seger, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Jum’at 14 Januari 2022

Rutinitas ini merupakan program dari Kapolres Mojokerto Kota yang diadakan setiap hari Jumat.

“Program dari Kapolresta Mojokerto Jumat Berkah diadakan setiap hari Jumat yang pertama pada pagi hari jam 08.00 WIB, membagikan nasi kotak sekitar 250 hingga 500 kepada pengendara di jalan dan yang kedua Jumat Berkahnya memberikan santunan kepada yatim piatu,” ungkap Waka Polres Mojokerto Kota, Kompol Dr. Sarwo Waskito

Waka Polresta menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat. Kita keliling di wilayah Mojokerto. “Hari ini ada sekitar 40 anak yatim piatu yang ikut serta dalam kegiatan ini,” jelasnya.

Kepala Desa Jeruk Seger, Habib Wahyudi sangat mengapresiasi setinggi-tingginya terkait kegiatan Jumat Berkah dari Kapolresta. “Ini tentu merupakan langkah yang baik langkah yang insya Allah amal dunia akhirat yang luar biasa,” ucap Wahyudi.

Dirinya mengucapkan syukur alhamdulillah, seluruh anak yatim piatu usia sekolah dasar, bisa menerima semua. Menurutnya, kegiatan semacam ini adalah kegiatan yang baik yang positif. Tentu, ini juga sebisa mungkin ada keberlanjutanya lagi.

Masyarakat Desa Jeruk Seger antusias mengikuti kegiatan Jum’at berkah ini.

Tyas, salah satu orang tua anak yatim yang mengikuti kegiatan Jum’at Berkah mengungkapkan, dirinya sangat bahagia sekali, hal seperti ini bagi kami sangat berharga sekali. “Semoga kebaikan seperti ini terus berjalan dan gak ada putusnya,” tukasnya.

Kegiatan Jum’at Berkah ini sangat membantu masyarakat yang membutuhkan seperti anak yatim piatu.

Bagi mereka kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat berharga. Karena itu antusias dari masyarakat Desa Jeruk Seger sangat tinggi dengan kegiatan Jum’at Berkah ini. (udr/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar