Proses penginputan data masyarakat yang akan melakukan vaksinasi (Achmad Chozin Chisbulloh/jurnalMojo.com) 

Rumah Sakit Sidowaras  Bangsal Gelar Vaksinasi Dosis 1 dan 2 

MOJOKERTO (jurnalMojo.com) — Rumah sakit Sidowaras Desa Sumbertebu melaksanakan vaksinasi covid-19 yang ditujukan untuk masyarakat umum di Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Kamis  (13/01/2022).

 

Pantauan jurnalMojo.com, vaksinasi dimulai sekitar pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB. Pada vaksinasi ini Rumah Sakit Sidowaras menyediakan vaksin sinovac dengan dosis pertama dan kedua.

 

Hadir pada vaksinasi ini diantaranya dr. Katarina Resta, Ketua Tim Vaksinator. Anggota patroli Samapta 802 Polsek Bangsal, petugas Vaksin RS. Sidowaras.

 

“Vaksinasi ini bertujuan agar semua masyarakat atau warga Bangsal dan sekitarnya yang belum melakukan vaksin sinovac dengan dosis pertama atau kedua bisa vaksin disini tanpa harus jauh-jauh mencari Rumah Sakit untuk Vaksin,” ungkap dr. Katerina Resta kepada jurnalMojo.com usai vaksinasi digelar.

 

Dengan dibantu petugas Patroli Samapta 802 Polsek Bangsal guna menertibkan dan mengawasi proses vaksinasi di RS. Sidowaras Desa Sumbertebu Kecamatan Bangsal.

 

“Kami memang memantau dari beberapa tempat yang sedang melaksanakan Vaksinasi seperti di RS. Sidowaras. Alhamdulillah setiap vaksinasi semua peserta tertib dan tidak ada kendala karena jumlah peserta maksimal 50 orang dan yang di RS. Sidowaras tadi ada 10 peserta yang melaksanakan vaksinasi,” ujar Kapolsek Bangsal AKP Suwiji.

 

“Ada 9 titik Vaksinasi di Kecamatan Bangsal salah satunya di RS. Sidowaras. Karena nanti hasil vaksin kita rekap, rekapnya sore kita kumpulkan jadi satu yang di Kecamatan Bangsal, satu hari ini berapa, remaja berapa, lansia berapa, anak-anak berapa, biar dikomulatif nanti,” sambung mantan Kapolsek Pungging ini.

 

Patroli Samapta 802 Polsek Bangsal ini mengkoordinir setiap pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Bangsal guna menertibkan proses vaksinasi agar berjalan dengan aman tertib dan lancar. (cho/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar