Liga 3 Jatim : Persiga Tak Gentar Lawan Persekam Metro FC di Babak 32 Besar

TRENGGALEK (jurnalMojo.com) — Tim kebanggaan masyarakat Trenggalek, Persiga akan melakoni laga krusial di babak 32 besar Liga 3 Jawa Timur 2021.Persiga akan bentrok dengan Persekam Metro FC di Stadion Joko Samudro, Gresik, Minggu (28/11).

Manajer Persiga, Nur Effendi mengatakan, dari awal pihaknya tidak pernah pilih – pilih lawan.Tak terkecuali Persekam Metro FC, tim yang pernah mengubur mimpi Persiga di Piala Indonesia empat tahun yang lalu.

“Kami tak gentar.Setiap pertandingan adalah final.Kami siap bawah pulang kemenangan sekaligus melaju ke babak 16 besar,” ucapnya, Selasa (23/11/2021).

Legislator di DPRD Kabupaten Trenggalek, mengakui jika tim yang akan dihadapi merupakan tim kuat dan pernah mengalahkan Persiga dipertemuan terakhir.

Selain itu, keberhasilan Persekam Metro FC mengandaskan PSID Jombang juga merupakan sinyal kuat jika lawan Ali Mustofa dkk.bukan tim sembarangan.

Namun, Fendi tidak kuatir karena Persiga sekarang sedang on fire, yakni mencatat tiga kali kemenangan beruntun dibabak fase grup.

“Mursyid itu pelatih cerdas dan sudah paham karakter sepak bola Trenggalek,” imbuhnya.

Sementara itu, salah satu koordinator suporter Galak Mania, Deni Andika juga optimis Persiga bisa mengalahkan Persekam Metro FC pada babak 32 besar nanti.

“Pemain dalam kondisi kondusif dan mencatat tren positif di laga terakhir,” ungkapnya.

Deni berharap, para pemain bisa menjalankan semua intruksi pelatih dengan baik agar bisa meraih hasil maksimal.

“Persiga punya pengalaman menjadi Juara Liga 3 Jawa Timur 2018.Itu bisa menjadi motivasi para pemain,” tandasnya.

Sekedar informasi, Persiga tidak hanya sekedar lolos ke babak 32 besar.Namun, juga berstatus juara grup H dengan perolehan angka 10 poin.Sekali seri dan tiga kali menang (ags/jek).

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar