Bupati Jombang, saat menyampaikan paparan program pembangunan Jombang pada menteri Bappenas, Suharso Monoarfa (Sumber Foto : Humas Pemkab Jombang)

Bupati Mundjidah Paparkan Program Kepada Menteri Bappenas Suharso Monoarfa

Bupati Jombang saat berbincang dengan menteri Bappenas (Sumber Foto : Humas Pemkab Jombang)

JOMBANG (jurnalMojo.com) — Bupati Jombangh, Jawa Timur, Hj Mundjidah Wahab, paparkan sejumlah rencana program pembangunan Jombang, pada menteri, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), Suharso Monoarfa.

Kedatangan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), Suharso Monoarfa yang juga Ketum DPP PPP ke Jombang dalam rangka menghadiri peringatan Maulid Nabi dan Hari Santri Nasional yang digelar di Ponpes Bahrul Ulum Tambakberas, pada Senin (18/10) kemarin.

Menteri Bappenas usai melaksanakan kunjungan Ziarah ke beberapa Pondok Pesantren besar di Kabupaten Jombang, dan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri di Tambak Beras lanjut menuju ke Pendopo Pemkab Jombang.

Tampak Pj. Sekdakab Jombang Senen, S.Sos, MKP, Asisten dan Kepala OPD turut menyambut kehadiran rombongan Menteri Bappenas. Dalam pertemuan Bupati Mundjidah Wahab dan  Pj. Sekda menyampaikan paparan terkait usulan program kegiatan dan menyerahkan dokumen usulan tersebut.

“Alhamdulillah kita telah paparkan dan mengusulkan program kepada Bapak Menteri PPN/ Kepala Bappenas terkait rencana peningkatan jalan kawasan peruntukan industri di Kabuh, yakni ruas Kabuh-Tapen, Ploso-Bawangan dan Ploso-Pasar Ploso, Perluasan Jembatan Kayen, Bandarkedungmulyo.

Revitalisasi Pasar Pon, Pasar Tunggorono dan Pembangunan Pasar Legi Baru, serta program yang lainnya”, tutur Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab usai menerima kunjungan Menteri PPN/Kepala Bappenas.(adv/elo/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar