Mursyid Effendi saat memberi arahan pada para Pemain Persiga (Agus Riyanto/jurnalMojo.com)

Eks Kapten Persebaya Surabaya, Optimistis Persiga Trenggalek Lolos ke Zona Jawa Liga 3 2021

TRENGGALEK (jurnalMojo.com) — Juru taktik Persiga Trenggalek, Mursyid Effendi optimis anak asuhnya mampu berbuat banyak dalam Liga 3 2021 mendatang. Pasalnya, materi pemain yang dimiliki lumayan baik dan diyakini bisa bersaing di kompetisi nanti.

Mursyid mengatakan, meskipun dihuni pemain lokal, namun dari segi kualitas dan skill individu pemain diyakini bisa bersaing dengan pemain luar daerah.

“Sekarang masih dalam tahap seleksi dan sudah masuk pada bulan kedua. Saya yakin target lolos dari fase group, Jatim hingga lolos ke zona jawa bukan sesuatu yang mustahil,” ucapnya kepada wartawan, Rabu (1/9/2021).

Ketika disinggung komposisi antara pemain lama dan pemain baru hasil seleksi, Abah Mursyid sapaan akrabnya menuturkan, untuk pemain lama ada sekitar 40 persen. Sisanya adalah dari hasil seleksi.

Namun, dirinya masih berkeinginan menambah jumlah pemain, yakni dua penjaga gawang, satu gelandang dan satu striker.

“Penambahan ini untuk mengisi posisi – posisi yang dianggap perlu ada pemain pendamping,” tandasnya.

Selanjutnya, Ia meminta kepada para pemain yang nantinya terpilih sebagai pemain Persiga Trenggalek, untuk tetap semangat dan berjuang mati – matian demi menjaga gengsi daerah.

Sekedar mengingatkan, Mursyid Effendi adalah pelatih yang sukses membawa Persiga Trenggalek menjadi Juara Liga 3 Jatim tahun 2018. (ags/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar