Salah satu perwakilan PWI Mojokerto, Mujiono, saat memberikan bingkisan kepada anak yatim (Ujeck/jurnalMojo.com)

Bersama PWI Mojokerto, Tjiwi Kimia Gelar Aksi Peduli Anak Yatim dan Dhuafa

Foto bersama tim Tjiwi Kimia bersama seluruh awak media yang tergabung dalam PWI Mojokerto (Ujeck/jurnalMojo.com)

MOJOKERTO (jurnalMojo.com) — Bagikan 200 paket lebaran untuk anak yatim dan dhuafa, PT pabrik Kertas Tjiwi Kimia Sidoarjo kembali gelar aksi peduli sesama dengan menggandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto.

Gelar Aksi Peduli, Tjiwi Kimia dan PWI Mojokerto Berbagi Bingkisan Lebaran untuk Anak Yatim dan Dhuafa

Wiwien Trisnawatie selaku CSR PT. Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk mengatakan, aksi sosial yang diinisiasi pihaknya bertajuk ‘Berbagi untuk Negeri’ sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap anak-anak yatim dan kaum dhuafa menyambut lebaran tahun ini yang masih diliputi suasana pandemi Covid-19.

“Kami ingin suasana ini menjadi moment yang berbahagia bagi semua masyarakat tanpa terkecuali Karena itu perusahaan memberikan paket  menjelang Idul Fitri,” katanya.

Meskipun lebaran tahun ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, ujar Wiwien, kami berharap mereka tetap menyambut hari kemenangan itu dengan suka cita.

“Semoga bingkisan ini bisa membantu keluarga untuk merayakan Idul Fitri tahun ini,” harapnya.

Ia pun berpesan agar distribusi paket bingkisan lebaran tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Protokol kesehatan harus tetap dijalankan secara ketat agar terhindar dari wabah Pandemi Covid-19. Tetaplah merayakan di rumah saja, jangan mudik.  Selamat menyambut lebaran,” tukasnya.

Ketua PWI Mojokerto Diak Eko Purwoto mengatakan, sinergitas antara PWI Mojokerto dan PT. Tjiwi Kimia ini sudah berjalan lama, seperti halnya aksi sosial saat ini.

“Kami akan menyampaikan amanah untuk disalurkan ke  anak yatim dan kaum  dhuafa,” ujarnya seraya menyebut 4 PAY di wilayah kota dan kabupaten Mojokerto. (erh/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar