Bupati Mojokerto, dr. Ikfina Fahmawati, memberikan piagam.(Hasan Assegafh/Jurnalmojo)

Bupati Berikan Piagam Ke Atlet Karate 2D Silent Knight Internasional Virtual Kata Championship 2021

MOJOKERTO (jurnalMojo.com) — Karateka Dojo minimalis Shindoka Divisi Satria Majapahit menorehkan prestasi Internasional. Sebanyak 25 karateka raih medali di ajang 2nd Silent Knight International Virtual Kata Champhionship tahun 2021.

Penyerahan medali dan piagam digelar Dojo Minimalis “Shindoka” di Balai Desa Sajen, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Rabu (05/05/2021) sore.

Dojo minimalis Shindoka Kabupaten Mojokerto, Sensei Seprianus, mengatakan, bahwa persiapan mengikuti ajang 2nd Silent Knight International Virtual Kata Champhionship itu digelar selama tiga pekan.

“Kita pacu dalam tiga pekan ini sebelum masuk di kejuaraan kita harus siap memang. Jadi latihannya setiap hari,” katanya.

Seprianus merasa bersyukur, lantaran prestasi yang didapatkan Dojo minimalis Shindoka Kabupaten Mojokerto jauh di atas target yang sebelumnya diharapkan.

“Ini tercapai lebih. Lebih membanggakan sekali kita punya anak didik,” tuturnya.

Sehingga, dirinya berharap prestasi tersebut dapat dipertahankan, agar para atlit dapat meraih prestasi  bahkan ditingkatkan lagi. Seperti diketahui, SBY Cup XVII digelar pada 08 – 11 April 2021. “Semoga ini semua dapat bertahan,” tutupnya.

Sementara itu, Bupati Mojokerto, dr. Ikfina Fahmawati, yang turut hadir dalam memberikan mengapresiasi apa yang telah dicapai oleh karateka DDojo minimalis Shindoka Kabupaten Mojokerto.

“Harapannya ke depan prestasi-prestasi seperti ini yang kita harapkan, untuk seluruh cabang olahraga yang ada di Kabupaten Mojokerto,” harapnya.(has/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar