dr. Agus Akhmadi saat memberikan keterangan kepada awak media.

Agus Akhmadi Janji Benahi Pelayanan RSUD dr Mohammad Zyn Sampang

SAMPANG (JurnalMojo.com) – dr. Agus Akhmadi resmi menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Zyn Kabupaten Sampang setelah sumpah jabatannya diambil oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Senin, (3/5/2021).

Hal ini dilakukan demi meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang lebih prima.

Bupati Sampang berharap kepada Direktur yang baru agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik agar pengembangan tugas pelayanan pada rumah sakit tersebut dapat berlangsung.

“Teruntuk Direktur RSUD dr. Muhammad Zyn yang baru harus mempunyai planning baru untuk kedepannya baik dari pelayanan kesehatan ataupun kemajuan rumah sakit,” ucapnya.

Bahkan Bupati Sampang menginginkan Rumah Sakit Daerah (RSUD) dr. Mohammad Zyn menjadi rumah sakit rujukan se pulau Madura dengan itu pihaknya menunggu gebrakan Direktur baru.

“dr. Titin Hamidah sudah lama sekali menjabat sebagai Dirut RSUD dr Mohammad Zyn dan pentingnya ada penyegaran agar lebih maksimal,” ungkapnya.

Ditempat yang sama dr. Agus Akhmadi mengatakan akan memaksimalkan tugas yang diberikan oleh Bupati Sampang untuk memberikan pelayanan kesehatan yang bisa membuat masyarakat puas dan nyaman menikmati fasilitas RSUD Sampang.

Agus Akhmadi menjelaskan jika dirinya hanya mempunyai bekal pengalaman sepuluh tahun memimpin rumah sakit PHC Surabaya dan sebagai Project management officer di bidang kesehatan Sumber Daya Manusia (SDM) di PT Pelindo III.

“Ditempat yang baru (RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang) akan merombak di bidang pengelolaan management maupun layanan kesehatan,” ujarnya.

Sebenarnya, kata Agus Akhmadi kontrak kerja di di PT Pelindo III akan berakhir 2022 namun atas permintaan Bupati Sampang dan Wakil Bupati dirinya dengan senang hati menerima permintaan itu.

“Mari saling bahu membahu dan dukung satu sama lain agar bisa membawa kemajuan untuk RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang,” tandasnya. (tmm/jek)

 

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar