Kondisi kedua mobil yang terperosok ke jurang.(Hasan Assegafh/jurnalMojo)

Dua Mobil Terperosok Ke Jurang Jalur Maut Sendi, Satu Balita Kritis

MOJOKERTO (jurnalMojo.com) — Sebuah kecelakaan lalu lintas  di jalur maut Sendi tepatnya di Desa Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto kembali terjadi. Minggu (11/04/2021) sore

Pantauan dilokasi, dua kendaraan roda empat terperosok ke jurang yang ada di atas rest area dengan kedalaman sekitar 20 meter dari jalan raya.

Diketahui, pengemudi kendaraan Avanza dengan nopol yang belum diketahui dikendarai oleh Arifin Nurdian Permana (29) asal Desa Gempol Legundi Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang berpenumpang penuh.

Sedangkan satu unit kendaraan jenis Mobilio dengan nopol M 1878 NB yang dikemudikan oleh Arief Tri Wahyudi (34) asal Kecamatan Gunung Sekar Kabupaten Sampang, Madura

Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Randy Asdar, saat dikonfirmasi melalui sambungan telefon membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Ya memang benar terjadi mobil masuk jurang di kawasan Sendi Pacet,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, kronologi awal terjadinya kecelakaan tersebut berawal dari kedua kendaraan melaju dari arah Batu hendak turun ke arah Pacet.

Sesampainya dilokasi, kedua kendaraan tersebut hendak beristirahat di bahu jalan. Namun, dari atas datang kendaraan Avanza berjalan dari atas dan menabrak kendaraan Mobilio.

“Pada saat turun dan tiba-tiba kendaraan Avanza berjalan dengan sendirinya dan menabrak kendaraan Mobilio yang berada di depannya kemudian terperosok dan terjadilah laka lantas,” kata Randy.

Keduanya terperosok ke dalam jurang yang ada di sebelah kanan, sehingga mengakibatkan beberapa korban di dalam mobil naas tersebut.

“Identitas dan kondisi korban saudari Aqila kondisinya kritis, dan Munaroh  mengalami patah tangan kanan,” terangnya.

Seluruh korban langsung dilarikan ke rumah sakit Sumber Glagah Kecamatan Pacet untuk dilakukan penanganan medis.

Sementara itu, Jumaadi, salah satu relawan menuturkan, saat ini kedua bangkai mobil tersebut masih berada di lokasi.

“Evakuasi mobilnya dilanjutkan besok hari, sekarang sudah gelap,” pungkasnya usai melakukan evakuasi. (has/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar