Tiga bayi kembar berjenis kelamin perempuan. (Tammim/Jurnalmojo)

Momen Langka, Pasutri di Sampang Lahirkan Tiga Bayi Kembar

SAMPANG (Jurnalmojo.com) – Pasangan suami istri Sumar dengan Sumidah tak menyangka jika akan melahirkan bayi kembar tiga berjenis perempuan dalam tempo satu hari.

Sumar dengan Sumidah warga asal Dusun Butmuning, Desa Tobai Barat, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur itu melahirkan dengan normal di Rumah Sakit Umum Daerah Muhammad Zyn Senin, (9/11/2020) beberapa waktu yang lalu.

Ketiga bayi kembarnya membuat para tetangganya kaget dan tak menyangka akan mendapatkan tiga bayi sekaligus diketahui sebelumnya Sumar dengan Sumidah sudah mempunyai anak pertama yang masih usia 11 bulan.

Samsul Arifin Kepala Desa Tobai Barat membenarkan jika Sumar dengan Sumidah telah melahirkan tiga bayi kembar dengan kondisi normal.

“Sumar dengan Sumidah ini tengah berbahagia karena kelahiran yang kedua kalinya langsung di diamanahi tiga anak sekaligus dan ketiganya kembar berjenis perempuan,” katanya.

Syamsul menambahkan jika Sumidah istri Sumar lahir secara normal tanpa tindakan operasi bayinyapun dalam keadaan baik semua sehat dan tidak mengalami masalah sedikitpun.

“Alhamdulillah betapa bahagianya Sumar dengan Sumidah bayinya selamat semua, sehat semua, tidak ada masalah sedikit pun karena lahirannya berjalan dengan lancar dan aman,” tutupnya. (tmm/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar