Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk)

Debut Egy Musim Ini, Warnai Kekalahan Lechia Gdansk

JAKARTA (jurnalMojo.com) — Debut perdana Egy Maulana Vikri pada musim ini berakhir dengan kekalahan.  Saat tim yang ia bela (Lechia Gdansk) kalah dengan tuan rumah Gornik Zabrze dengan skor 3-0.

 

Egy memulai debut musim ini dari bangku cadangan, masuk menggantikan Omran Haydar pada menit 81. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Arena Zabrze, Minggu (14/09/2020) dini hari.

 

Tiga gol tuan rumah dicetak oleh Jesus Jimenez melalui titik pinalti pada menit ke-34, Bartosz Nowak (60′) dan Daniel Scislak (81′).

 

Pemain asal Medan ini sebelumnya absen di dua pertandingan awal liga Polandia, karena menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia (Pelatnas).

 

Hasil ini membuat Lechia Gdansk tertahan di posisi ke-8 dalam klasemen Ekstraklasa (Liga Polandia), dengan raihan 3 point, berkat satu kemenangan dan mengalami dua kekalahan.

 

Egy pada musim ini memasuki tahun terakhirnya bersama Lechia Gdansk, belum ada kejelasan mengenai kontrak barunya. Pada musim ini Egy juga kehilangan nomor punggung 10 di Lechia, dan kini ia menggunakan nomor punggung 32.

 

Jika Egy menolak perpanjangan kontrak, maka pada musim depan ia berstatus bebas transfer. Menurut situs Transfermarkt harga pasar Egy Maulana Vikri sekitar 100 ribu euro, atau sekitar Rp 1,7 milliar. (dav/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar