Maman Abdurrahman (Kiri) Saat melakukan Jogging ringan Di Sesi Latihan Persija Bersama Evhan Dimas Darmono (foto @persija)

Macan Kemayoran Terus Matangkan Persiapan, Jelang Kompetisi Liga 1

Maman Abdurrahman Mencium Piala Liga 1, Yang Diraih Persija (foto/IG pribadi Maman)

JAKARTA (jurnalMojo.com) — Para kontestan Liga 1 tengah sibuk mempersiapkan skuatnya untuk melakoni lanjutan kompetisi, setelah kurang lebih lima bulan jeda kompetisi, imbas wabah virus Covid 19.

Salah satunya Persija Jakarta, Macan Kemayoran terus mematangkan persiapan menuju lanjutan Shopee Liga 1. Salah satu prioritas Persija adalah sektor lini belakang.

Eks pemain Persib Bandung, Maman Abdurrahman. Yang kini membela Persija mengatakan, sektor belakang telah siap tempur menghadapi kompetisi. Setelah melalui serangkaian program latihan.

Bukan alasan belaka. Menurut mantan bek Timnas Indonesia itu, lini pertahanan Persija saling melengkapi. Postur menjulang Otavio Dutra, kepercayaan Ryuji, dan pengalaman Maman cukup membuat sektor belakang Persija disegani.

“Persiapan saat ini cukup baik. Seluruh pemain mengalami perkembangan yang baik termasuk lini pertahanan. Mental dan kepercayaan diri pun sudah bisa dikatakan siap,” ujar Maman, seperti yang dilansir dari persija.id.

“Memang ada yang meragukan bek persija, namun memurut saya komposisi yang kita miliki di lini pertahanan sangat lengkap. Seluruh pemain memiliki kelebihan masing-masing. Prinsip saya, siapapun yang akan tampil harus di dukung 100 persen,” tambah bek bernomor punggung 5 ini. (dav/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar