Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab saat memberikan sambutan (Elok Aprianto/jurnalMojo.com)

Bupati Jombang, Dukung Gerakan Jatim Bermasker

Bupati dan Forkopimda saat melaunching Gerakan Bermasker di Jombang (Elok Aprianto/jurnalMojo.com)

JOMBANG (jurnalMojo.com) — Bupati Jombang, Jawa Timur, Hj. Mundjidah Wahab, mendukung Gerakan Jatim Bermasker yang telah di launching secara virtual oleh Polda Jatim pada hari ini, Kamis (06/08) kemarin.

Selain mendukung gerakan Jatim Bermasker, Bupati Jombang, juga akan menindaklanjuti hal tersebut. Dengan menerapkan gerakan Jombang bermasker.

Selain itu, Bupati akan menggalakkan gerakan Jombang bermasker hingga tingkat Desa

Pasalnya, Bupati berharap agar masyarakat bisa disiplin menggunakan masker untuk melindungi diri sendiri, maupun orang lain, guna memutus mata rantai persebaran virus Covid-19.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Jombang akan mendukung, untuk itu akan segera dilakukan pembagian masker secara gratis bagi masyarakat yang akan dimulai dari Kecamatan Jombang kota”, ungkap Bupati,

Perlu diketahui, Bupati juga turut serta mengikuti kegiatan secara Virtual Launching Jatim Bermasker di Balai Desa Sengon.

Selain Bupati tampak hadir, Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho SIK, Dandim Jombang, Letkol Inf Triyono, perwakilan Kajari Jombang, Plh Sekda Jombang, Eksan Gunajati dan beberapa Kepala OPD terkait.

Acara ini juga dihadiri Kepala Desa di wilayah Kecamatan Jombang, PKK, Muslimat, Fatayat dan Komunitas di Kabupaten Jombang. (elo/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar