Tim Basarnas saat di lokasi kejadian. (Hasan Assegaf/JurnalMojo.com)

Jalan Berlubang Di Mojokerto Kembali Merenggut Nyawa Pengendara

MOJOKERTO (jurnalMojo.com) — Jalan rusak di jalur nasional Jalan Raya Dusun Blendren, Desa Wates Umpak, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, kembali memakan korban jiwa. Selasa, (14/04/2020) malam.

Korban yakni Sugiantoro (39) warga Kapas Madya Kelurahan Kapas Madya Baru, Kecamatan Tambak Sari, Kota Surabaya yang mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol L 2159 BV.

Korban meninggal dilokasi kejadian usai terlindas truck tronton bak nopol S 8797 WI yang dikemudikan Makin Kusairi (43) warga Kembang RT 05 RW 04, Desa Kepuh Kembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Wihandoko mengatakan, kronologi kejadian tersebut diketahui saat itu korban berjalan dari satu arah dengan truck.

“Kedua kendaraan berjalan dari arah searah, dari Jombang ke Surabaya,” ungkapnya.

Usai mendahului laju truck dari kanan, Lanjut Kanit, di jalan yang dilalui korban terdapat lubang, seketika itu korban terjatuh.

“Sesampainya di TKP, korban mendahului dari sisi sebelah kanan dan saat melintasi jalan yang berlubang sepeda motor korban hilang kendali dan oleng ke kiri dan tertabrak,” tambahnya.

Polisi yang datang dilokasi langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit Sakinah, Namun naas, Korban meninggal pada saat dilakukan perawatan.

“Korban dievakuasi ke RSI Sakinah dan akhirnya meninggal saat menjalani perawatan,” pungkasnya. (has/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar