Mayat Mr. X yang berada di ruang jenazah RSUD Jombang (Elok Aprianto/jurnalMojo.com)

Mayat Mr X Penuh Luka, Ditemukan di Tanggul Sungai Brantas Jombang

Petugas dari Polres Jombang saat evakuasi jenazah korban (Elok Aprianto/jurnalMojo.com)

JOMBANG (jurnalMojo.com) — Sosok mayat laki-laki tanpa identitas (Mr. X) ditemukan warga di tanggul sungai Brantas Dusun Melik, Desa Bedahlwak, Kecamatan Tembelang Jombang, Jawa Timur, pada Rabu (11/03), sekitar pukul 21.30 WIB.

Mayat Mr. X ini ditemukan pertama kali oleh Khusnul Arifin (55) warga Dusun Sentul, Kecamatan Tembelang, saat melintas di area sekitar lokasi penemuan mayat.

Saat ditemukan, pada tubuh mayat tanpa identitas itu terdapat sejumlah luka. Sedikitnya ada 6 luka disekujur tubuh.

Menurut keterangan Kapolsek Tembelang, IPTU Sarwiaji, mayat Mr. X ini ditemukan saksi dalam kedaan atau posisi telungkup.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa, pada saat ditemukan mayat Mr. X ini menggunakan kaos lengan panjang warna hitam, celana pendek warna hitam.

“Pada mayat Mr. X terdapat luka pada bagian pelipis kanan dan kiri, serta mengeluarkan darah. Sedangkan pada bagian kaki juga terdapat luka lecet pada lutut kanan dan kiri,” ujar Kapolsek, pada sejumlah jurnalis, Kamis (12/03/2020).

“Selain itu ada luka pada bahu kiri dan tangan kanan juga mengalami luka lecet,” terang Kapolsek.

Masih menurut penjelasan Kapolsek, usai petugas berada di lokasi penemuan mayat, selanjutnya petugas melakukan olah TKP. Bersama tim inafis Polres Jombang.

Dari hasil oleh TKP, Polisi tidak menemukan barang bawaan dari mayat tersebut, termasuk identitas mayat, juga tidak ditemukan.

“Jenazah selanjutnya dievakusi ke kamar mayat RSUD Jombang, untuk keperluan lebih lanjut,” pungkas Kapolsek.(elo/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar