Warga Desa Japan terlihat antusias bersholawat bersama. (Karin/jurnalmojo)

Puluhan Kembang Api Ramaikan Pengajian Umum NU Ranting Desa Japan

Tampak kembang api memeriahkan kegiatan halal bihalal dan pengajian umum NU ranting Desa Japan. (Karin/jurnalmojo)

MOJOKERTO (jurnalmojo.com) – Pesta kembang api membuat acara halal bihalal keluarga besar NU ranting Desa Japan semakin meriah di awal dan di akhir acara. Kembang api tersebut sengaja dibeli, dan dipersiapkan guna menambah kemeriahan suasana halal bihalal serta kekompakkan warga setempat.

Kegiatan pengajian umum dalam rangka halal bihalal keluarga besar NU ranting Desa Japan, kali ini dilaksanakan di halaman kantor Kepala Desa Japan Jalan Adipati Japan, Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Provinsi Jawa Timur, Kamis (20/06/2019) pukul 20.00 WIB.

H. Shofiul Fuad S.Sos Ketua Panitia sekaligus Sekdes Desa Japan menjelaskan, sebanyak seribu undangan di sebarkan ke seluruh warga mulai dari Dusun Daleman Utara, Dusun Daleman Selatan, Dusun Kepindon, warga perumahan Japan Raya, dan perumahan Japan Asri.

“Kami juga mengundang sejumlah desa yang berbatasan dengan Desa Japan, diantaranya Desa Sooko, Desa Wringin Rejo, Desa Sambiroto, dan Desa Jampirogo,” terangnya.

Kegiatan ini sengaja digelar untuk menyambung tali silaturahmi dan kebersamaan keluarga besar NU ranting Desa Japan. Bahkan setiap RW membantu memberikan ratusan kotak jajan untuk tamu undangan.

“Selain itu kami juga mengundang KH.Imam Khambali dan H.Topan dari Surabaya sebagai pembicara dalam pengajian umum NU ranting Desa Japan yang ketujuh kalinya,” pungkasnya.

Diharapkan, lanjut Fuad, kedepan kebersamaan dan kekompakkan antar warga di Desa Japan tetap terjalin dalam ukhuwah Islamiyah. (rin/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar