Tubuh korban saat ditutupi koran di atas bale bambu. (A. Zain Widodo/jurnalMojo)

Geger, Seorang Pria Paruh Baya di Surabaya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Identitas korban yang ditemukan polisi di rumahnya. (A. Zain Widodo/jurnalMojo)

SURABAYA (jurnalmojo.com) – Seorang pria paruh baya ditemukan tewas bersimbah darah di atas bale-bale dari bambu di depan rumah gang II Tanah Merah, Kedinding, Surabaya. Peristiwa ini pun membuat warga di sana geger, kemudian segera dilaporkan ke pihak kepolisian setempat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban ditemukan warga usai pulang Salat Tarawih sekitar pukul 20.00 WIB pada Jumat, (10/5/2019) malam. Saat dilihat, ditubuh korban penuh dengan luka bacok di bagian lengan dan kakinya.

Korban diketahui bernama Soeprayitno (53), asal Jalan Sidotopo Wetan Nomor 198 B, Kenjeran, Surabaya, yang tinggal di Tanah Merah gang II, Kedinding, Surabaya.

Kapolsek Kenjeran, Kompol Cipto saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan, mendapat laporan sekitar pukul 20.00 WIB. Kemudian anggotanya langsung ke TKP untuk melakukan pengecekan.

“Benar, tadi anggota sudah ke lokasi. Saat ini masih dilakukan penyelidikan,” katanya. Dari penyelidikan sementara yang dilakukan polisi di rumah korban, ditemukan identitas dan surat tugas korban yang bekerja sebagai reporter media lokal, namun sudah mati atau lama.

Sementara itu, informasi lain yang diperoleh di lapangan menyebut, sebelum peristiwa pembacokan terjadi, korban sedang duduk di atas bale bambu di rumah istri sirinya. Korban diketahui baru tiga tahun tinggal di lokasi kejadian.

Sedangkan berdasarkan keterangan saksi yang dihimpun polisi, ada satu orang yang diduga melakukan penganiayaan terhadap korban. Mengenai senjata tajam yang digunakan, polisi masih melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian.

“Saat ini yang pasti masih kami lakukan penyelidikan, dalami. Kami juga masih berusaha mengumpulkan saksi-saksi dan mencari CCTV di sekitar lokasi yang mungkin telah merekam kejadian tersebut,” pungkasnya. (ahm/yus)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar