H. Abdullah Hidayat dilantik sebagai Ketua Umum Pelti Kabupaten Sampang. (Deaz/Jurnalmojo)

H. Abdullah Hidayat Dilantik Sebagai Ketua Pelti Kabupaten Sampang

Pengurus Pelti Kabupaten Sampang periode 2019-2024 ketika dilantik. (Deaz/Jurnalmojo)

SAMPANG (Jurnalmojo.com) – Ketua Umum H. Abdullah Hidayat beserta Pengurus Persatuan Tenis Lapangan Seluruh Indonesia (Pelti) Kabupaten Sampang Periode 2019-2024 resmi dilantik di Pendopo Wabup, Sabtu (04/05/2019) oleh Pengprov Pelti Jawa Timur.

Pelantikan tersebut berlangsung dengan khidmat dan dihadiri oleh Perwakilan Pengprov Pelti Jawa Timur, perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sampang beserta Kepala Disporabudpar Aji Waluyo dan Ketua KONI H. Syarif.

Dalam sambutannya, Ketua Umum terpilih, H. Abdullah Hidayat menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus dan demisioner sebelumnya yang telah mempercayai dirinya untuk menahkodai organisasi tersebut untuk lima tahun kedepan.

Menurutnya dibutuhkan kerjasama seluruh pengurus Pelti di Kabupaten Sampang dan sinergi dengan KONI agar nantinya mampu membina dan mencetak atlet-atlet yang berprestasi.

“Suatu kehormatan bagi saya dan pengurus lainnya melaksanakan tugas ini lima tahun kedepan dan menjadi PR bersama untuk lebih membina atlet tenis lapangan mengharumkan nama baik Sampang di tingkat Nasional maupun internasional,” ucapnya.

Dengan terbentuknya pengurus Pelti yang baru tersebut juga dirinya meyakini juga ada spirit dan semangat untuk all out membina dan mencetak atlet yang lebih berprestasi seperti tembus ke tingkat ASEAN.

Selain itu, kepengurusan yang dipimpin oleh pria yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Sampang tersebut mengaku tengah mempersiapkan progam yang sifatnya jangka pendek, menengah dan panjang guna mencapai visi yang dituju. (eaz/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar