Korban saat tergeletak sebelum dievakuasi petugas (Handoko/JurnalMojo.com)

Terobos Traffic Light, Pengendara Roda Dua Patah Tulang

SURABAYA (jurnalmojo.com) – Diduga karena menerobos traffic light (TL) yang sudah menyala warna merah, seorang pengendara motor harus mengalami kecelakaan dengan menabrak sebuah mobil di Simpang 4 Dupak-Demak Surabaya, Selasa (05/3/2019) sekitar pukul 00.30 WIB.

Adapun yang terlibat dalam laka lantas tersebut yakni, Sandika Mispantara (19) warga Ketami RT/RW 4/3 Pesantren Kediri yang mengendarai sepeda motor Nopol AG-4412-CW dengan Ardi Hermawan (36) warga Kalijudan barat 1-A/22-A Surabaya yang mengendarai mobil Mitsubihi Nopol L-1776-CD

AKP Antara, S.H., selaku Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya menuturkan, dari keterangan saksi, pengendara sepeda motor yang tidak memiliki SIM tersebut melaju dari arah selatan menuju ke utara.

“Pemuda asal Kediri tersebut menerobos TL yang sudah menyala merah. Sehingga terjadi kecelakaan tersebut,” ujar Antara.

Selanjutnya, pengendara sepeda motor tersebut langsung dibawa ke RSUD Dr. Soewandhi untuk dilakukan penanganan medis.

“Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka patah tangan kiri,” tutur Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya.

Dari kejadian tersebut, AKP Antara menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi segala peraturan berlalu lintas yang berlaku.

“Jangan pernah melanggar peraruran, apalagi menerobos TL yang sudah berwarna merah. Karena akibatnya bisa fatal,” pungkasnya. (han/jek).

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar