Foto ilustrasi.

Gadis 15 Tahun di Surabaya Disetubuhi Pacarnya di Penginapan

SURABAYA (jurnalmojo.com) – Seorang remaja pria berinisial MA (16), diamankan Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. MA ditangkap karena telah melakukan pencabulan terhadap seorang pelajar, sebut saja Rere (15), di sebuah penginapan di Surabaya Utara.

Polisi menangkap MA setelah mendapat laporan dari orang tua Rere, jika anaknya telah dicabuli dengan cara disetubuhi. “Pelaku dapat kami amankan di depan sebuah mal di Surabaya Selatan,” sebut Kasatreskrim Polres Palabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Dimas Ferry Anuraga, Jumat (25/01/2019).

Saat ditangkap, MA mengakui semua perbuatannya. Dia kemudian dibawa ke mapolres untuk diperiksa lebih lanjut. Dari hasil pemeriksaan, MA mengaku menyetubuhi pacarnya itu pada 7 Januari 2019 lalu sekitar pukul 13.30 WIB, di penginapan Surabaya Utara. Setelah itu, korban diantarkan pulang.

Orang tua korban yang curiga lantas mencoba menegur, karena dalam beberapa hari terakhir korban mengurung diri di kamarnya dan terlihat syok. Dari situlah, korban menceritakan semua yang dialaminya kepada orang tuanya. Kemudian orang tua korban segera melapor ke polisi.

“Pihak keluarga korban melapor ke kami pada 11 Januari 2019. Mulai dari situ kami langsung lakukan penyelidikan. Dan pelaku akhirnya dapat kami amankan setelah identitasnya kami ketahui,” jelasnya.

Dalam pemeriksaan terungkap, bahwa pelaku merayu korban dengan alasan diajak jalan-jalan dengan dibonceng menggunakan motor Honda CBR. Setelah jalan-jalan korban ternyata tidak dipulangkan, namun dibawa ke penginapan dan akhirnya disetubuhi.

“Ngakunya baru sekali. Saat ini pelaku sudah kami tetapkan sebagai tersangka. Namun karena masih di bawah umur, kami berkoordinasi dengan Balai Pemasyarakatan khusus anak untuk proses penahannya,” pungkas alumnus Akpol 2008 tersebut.

Sementara dari pungungkapan kasus ini, polisi telah menyita sejumlah barang bukti, di antaranya selembar visum, satu bendel buku register tamu penginapan, sebuah HP merk Lava yang dipakai berkomunikasi dengan korban, dan sebuah motor Honda CBR bernopol L 4016 VZ. (ahm/yus)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar