Korban ketika Ditabrak oleh Truk Tronton. (Deaz/Jurnalmojo)

Pengendara Motor Tewas Mengenaskan Usai Ditabrak Truk Bermuatan Buldoser

Truk bermuatan buldoser yang terlibat dalam kecelakaan. (Deaz/Jurnalmojo)

SAMPANG (Jurnalmojo.com) – Kejadian kecelakaan tragis terjadi di depan Tugu Monumen Pancasila, Desa Patarongan, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Rabu (23/01/2019) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kecelakaan yang melibatkan sebuah truk tronton dengan Nopol L 8098 ZW tersebut menghantam pengendara motor hingga tewas.

Kanit Laka Lantas Polres Sampang Iptu Eddy ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan menyebutkan jika truk yang memuat buldoser tersebut bertabrakan dengan Sepeda motor dengan Nopol L 6119 KE.

“Seluruh kendaraan sudah kita evakuasi mas untuk selanjutnya diamankan di Lantas Polres Sampang,” ucapnya singkat.

Sementara itu berdasarkan keterangan saksi mata yang enggan disebut namanya menjelaskan jika truk tersebut bergerak dari arah barat melaju ke timur kemudian datang sepeda motor Vario yang ditumpangi korban.

Disitulah karena jarak yang terlalu dekat dan tak memungkinkan akhirnya kecelakaan tersebut tak dapat terhindarkan yang mengakibatkan pengendara Vario tersebut meninggal dunia.

Identitas korban meningal dunia diketahui merupakan pengendara motor yang bernu Moh Hasan alamat Dusun Lembanah Kecamatan Pangarengan dan motornya dalam kondisi rusak parah.

Sedangkan Sopir tronton bernama Hadani ( 35 ) Kelurahan Mayangan Kabupaten Pasuruan, sopir Tronton sempat melarikan diri dan akhirnya menyerahkan diri ke Polres Sampang. (bin/eaz)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar