Penyerahan bantuan beasiswa di Gedung Kemenristekdikti. (Deaz/Jurnalmojo)

Lippo Group Kucurkan Beasiswa Bagi Mahasiswa Berprestasi di Poltera

Direktur Poltera, Dr. Arman Jaya, S.T., M.T. bersama Pendiri Lippo Group. (Deaz/Jurnalmojo)

SAMPANG (Jurnalmojo.com) – Politeknik Negeri Madura (POLTERA) menjadi salah satu dari 10 Perguruan Tinggi Negeri penerima Beasiswa Lippo Group atau BMBL (Bantuan bagi Mahasiswa Berprestasi Lippo).

Bantuan tersebut diberikan untuk mendukung pendidikan di Indonesia yang penyerahannya disaksikan langsung oleh Menristekdikti Mohamad Nasir kemudian pendiri kelompok usaha Lippo Mochtar Riady, Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso, dan para pimpinan perguruan tinggi penerima bantuan di Auditorium Gedung D Kemenristekdikti, Senayan, Selasa (22/01/2019).

Pendiri Lippo Group Mochtar Riady mengatakan bahwa bantuan dana pendidikan tersebut merupakan wujud komitmen Lippo terhadap pengembangan sumber daya manusia (SDM) Indonesia dalam segala aspek kehidupan.

“Kami menyakini bahwa sumber daya manusia Indonesia yang andal akan memberikan kontribusi signifikan terhadap peningkatan kualitas hidup masyarakat dan kemajuan bangsa secara umum,” ucapnya.

Sementara itu, Direktur Poltera, Dr. Arman Jaya, S.T., M.T. ketika dikonfirmasi menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan sehingga Poltera dipilih menjadi salah satu penerima bantuan Lippo untuk mahasiswa yang berprestasi.

“Kami menyampaikan terima kasih karena telah dipercaya menjadi salah satu penerima Bantuan bagi Mahasiswa Berprestasi Lippo, akan kami maksimalkan untuk membantu para mereka yang benar-benar membutuhkan dan berprestasi,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Arman menyampaikan bahwa bantuan ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa untuk meningkatkan prestasi akademiknya.

Adapun ke 10 PTN yang mendapatkan beasiswa dari Lippo Group diantaranya Universitas Samudra, Kota Langsa Aceh, Politeknik Negeri Indramayu, Jawa Barat, Universitas Tidar Magelang, Jawa Tengah, Politeknik Negeri Madura Sampang, Jawa Timur.

Kemudian Politeknik Negeri Tanah Laut, Kalimantan Selatan, PPNP Pangkajene Kepulauan, Sulawesi Selatan, Politeknik Negeri Bali, Denpasar Bali, Politeknik Pertanian Negeri Kupang, NTT, Politeknik Perikanan Negeri Tual, Maluku, ISBI Tanah Papua, Jayapura, Papua.

Untuk diketahui Dimulai sejak tahun 2011, Lippo Group konsisten berkontribusi membantu rata-rara 10 perguruan tinggi negeri di seluruh Indonesia. Telah ribuan mahasiswa berprestasi dari kalangan keluarga ekonomi sederhana menikmati program Lippo Group ini.  (eaz/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar