Mobil Elf sebelum di evakuasi. (Wiwid Haryono for jurnalMojo)

Bawa 16 Siswa, Mobil Antar Jemput Yayasan Al Akbar Terguling

Korban Hugo Brayn ketika mendapat perawatan medis. (Wiwid Haryono for jurnalMojo)

MOJOKERTO (jurnalmojo.com) – Satu unit mobil Isuzu Elf dengan nomer polisi S 7080 T mengalami kecelakaan tunggal di Desa Tangunan, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto sekitar pukul 16.00 WIB, Rabu (16/01/2019).

Mobil itu diketahui untuk antar jemput siswa Yayasan Al Akbar. Menurut pengakuan sopir mobil, Saikur (25) mengatakan, ketika itu mobil yang ia bawa melintas dari timur dan seketika tergelincir karena jalan licin akibat hujan.

“Mau mengantar siswa ke Puri. Kecepatan mobil sekitar 60 km/jam, saat mau menikung, saya tidak bisa mengendalikan kemudi karena licin,” katanya.

Didalam mobil itu ada 16 siswa Al Akbar yang berada di Jalan Raya Bangsal No 01, Dusun Mojokerep, Desa Pacing, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, satu siswa mengalami luka ringan di bagian pipi kanan dan tangan kiri karena terkena pecahan kaca.

Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Tangunan untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan bangkai mobil Elf diamankan ke Polsek Puri. (pry/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar