Barang bukti Pil dobel L yang berhasil diamankan polisi. (Foto/Istimewa)

Satu Pengedar Pil Koplo Dibekuk, 33.180 butir Barang Haram Diamankan

Tersangka, usai jalani pemeriksaan di kantor polisi. (Foto/Istimewa)

MOJOKERTO (jurnalmojo.com) – Setelah melakukan pengintaian secara intens, Jajaran Reskrim Polsek Prajurit Kulon akhirnya berhasil menangkap satu tersangka pengedar Pil dobel L di wilayah Pulorejo, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (03/01/2019).

Penangkapan tersangka berinisial ATG (33), bermula dari informasi yang disampaikan oleh masyarakat dan ditindaklanjuti oleh jajaran Reskrim Polsek Prajurit Kulon dengan melakukan pengintaian dan penelusuran.

Kasubaghumas Polres Mojokerto, Ipda Sukatmanto menjelaskan, petugas mendapatkan informasi dari warga pada 25/12/2018. “Informasi dari warga, bahwa ada rumah kos-kosan di wilayah Pulorejo yang digunakan untuk menyimpan narkoba jenis pil doubel L. Dan jajaran reskrim langsung melakukan penyelidikan,” jelasnya.

Penyelidikan dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Prajurit Kulon, AKP Sulianto. Dan pada Kamis (03/01/2019), sekitar pukul 05.30 WIB, dilakukan penggerebekan dan penggeledahan. Hasilnya, petugas berhasil mendapatkan barang bukti 33.180 butir pil doubel L dalam sebuah kardus.

“Tersangka langsung diamankan dengan beberapa barang bukti lainnya, yakni satu buah hp merk OPPO warna merah, satu sepeda motor Suzuki Satria Fu warna hijau hitam nopol S 3723 PU, 1600 lembar clip plastik, 50 tas plastik, satu lembar kartu ATM BCA dan uang sebesar Rp 4.220.000,” pungkasnya.

Tersangka beserta barang buktinya diamankan di Polsek Prajurit Kulon guna pemeriksaan dan pengembangan jaringan kasus ini. (ron/yus)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar