Rumah karaoke di Blitar yang digerebek polisi. (foto/istimewa)

Sajikan Tarian Striptis, Rumah Karaoke di Blitar Digerebek Polisi

SURABAYA (jurnalmojo.com) – Rumah karaoke Maxi Brilian di Kauman, Kepanjen, Blitar, Jawa Timur, digerebek Unit III Subdit IV Renakta (Remaja Anak-anak dan Wanita) Ditreskrimum Polda Jatim pada Senin, (03/12/2018) dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB.

Dalam penggerebekan tersebut, polisi mendapati satu ruang karaoke yang digunakan untuk menyajikan tarian striptis bagi pengunjung.

Dua orang penari striptis pun diamankan saat sedang asyik melayani seorang tamu. Sementara 20 orang wanita penghibur dari rumah hiburan itu juga turut diamankan ke Mapolda Jatim.

Tak hanya itu, polisi juga mengamankan karyawan karaoke bagian admin, operasional dan seorang mami, selaku koordinator para wanita penghibur tersebut.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, membenarkan adanya penggerebekan tempat hiburan malam di Blitar tersebut. “Benar, yang bersangkutan sedang diperiksa,” katanya, Selasa (04/12/2018).

Sementara, berdasarkan informasi yang dihimpun jurnalmojo.com, selain mengamankan 20 orang wanita penghibur dan dua orang penari striptis, polisi juga menyita barang bukti berupa empat kardus minuman keras dari beberapa merk, dan berkas perizinan operasional dari Maxi Brillian Cafe tersebut. (ahm/yus) 

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar