Sesi Hiburan Kopdargab Party 3 CR4 ( umam/yus)

Acara Kopdargab Party 3 CR4, Digeber di Mojosari

Peserta Komunitas Kopdargab Party 3 (umam/yus)
Peserta Komunitas Kopdargab Party 3 (umam/yus)

MOJOKERTO (jurnalmojo.com) – Suasana riuh memadati Terminal Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Keceriaan dan kegembiraan menyelimuti wajah parah peserta, terlihat juga di pojok terminal berkumpul muda-mudi yang sedang asyik bercengkrama sambil menyeruput kopi, menghisap rokok, tertawa bersama sesambil menunggu temannya yang datang.

Jam di tangan menunjukan pukul 15.00 WIB. Rombongan mobil dari berbagai komunitas semakin memadati area Terminal Mojosari, ada juga yang menggeber mobilnya untuk menciptakan suara raungan kenalpot mobil menambah semarak suasana.

Peserta Komunitas Kopdargab Party 3 (umam/yus)
Peserta Komunitas Kopdargab Party 3 (umam/yus)

Dari seberang jalan terlihat masyarakan pengguna jalan raya Mojosari – Ngoro turun dari mobil yang dikendarainya. Sambil berjalan ke arah pintu masuk terminal disana, sudah berkumpul panitia acara.

Sambil tersenyum kecil orang itu bertanya, sedang ada acara apa. Salah satu dari panitia menjawab dengan ramah, bahwa ini acara Komunitas CR4, Kopdargab Party 3. Dan panitia mempersilahkan jika ingin ikut gabung.

Dari pantauan jurnalmojo.com, acara Kopdargab Party 3 CR4 dihadiri puluhan komunitas mobil. Dari satu komunitas bisa mencapai 20 sampai 40 mobil, mereka berkumpul sambil membentangkan spanduk komunitas mereka masing masing.

Disediakan juga panggung hiburan, lomba, ada juga dj yang sedang asyik memainkan jemarinya. Ditemui di lokasi, salah satu peserta Kopdargab Party 3 CR4, Ainur, mengatakan bahwa acara sore ini sangat meriah.

“Acara ini sebagai ajang berkumpul dan menjalin seduluran saklawase (saudara selamanya, red) bagi sesama komunitas pecinta roda empat,” katanya.

Ainur berharap, di tahun-tahun selanjutnya acara Kopdargab CR4 bisa dilaksanakan di lokasi yang berbeda. “Namun dengan tetap memperhatikan kenyamanan dan keamanan bersama, sehingga tidak ada pihak dari panitia, peserta dan masyarakat yang dirugikan. Salam satu kata, sukses,” pungkasnya.

Berikut data yang di himpun jurnalmojo.com, lomba CAR SHOW OFF. Untuk Kendaraan Favorit CR4 2018 pemenang dari Brio Horeg :

*SOUND BATTLE*
Kategori SQ :
1. YARIS JOKER
2. AXS
Kategori SQL
1. HJOC

*ENGINE REV BATTLE*
Kategori 1300 kebawah
1. SAEC
2. AAOCI
Kategori 1300 keatas
1. COM CIVIC
2. ABC

*PESERTA TERBANYAK*
HJOC

Acara tersebut ditutup tepat pukul 21.00 WIB dengan beriringan dan tertib, komunitas mobil keluar dari Terminal Mojosari dengan sesekali menggeber knalpot mobilnya. (mam/yus)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar