Syafrianto (kanan) dan Ngurah Nanak (kiri) saat press conference usai pertandingan. (Achmad Supriyadi/jurnalMojo)

Semen Padang Kecewa dengan Wasit

MOJOKERTO (jurnalMojo.com) – Laga PS Mojokerto Putra melawan Semen Padang FC berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan anak asuh Jamal Yastro. Laga digelar di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Rabu (14/11/2018) berakhir dengan skor 3-1.

Syafrianto Rusli, pelatih Semen Padang merasa kecewa dengan kepemimpinan dan keputusan wasit Mugino asal Kalimantan Timur. Ia mengatakan, konsentrasi pemainnya buyar karena penalti.

“Kita main saling serang, tapi pemain saya dibuyarkan penalti dan penalti lagi sehingga konsentrasi dan mental pemain saya buyar. Babak kedua keadaan sama, tidak bisa lepas dari rasa kesal,” katanya.

Syafrianto menambahkan, harusnya timnya mendapatkan hadiah penalti, karena pemainnya Riski Novriansyah dinilai dijatuhkan kiper PSMP Putut Wijanarko.

“Seharusnya kami dapat penalti, Riski menang bola dihantam kiper tidak dapat bola. Disana kena sedikit dapat penalti, tapi saya tidak menyesalkan ini, karena inilah kondisinya, seharusnya kita dapat penalti duluan. Saya tidak menilai itu, silahkan anda menilai sendiri,” imbuhnya.

Masih kata Syafrianto, pemain dihantam sehingga banyak tim yang bermain di kandang PSMP mengalami kekalahan. Akan tetapi, Syafrianto masih optimis timnya bisa melaju ke empat besar Liga 2 Indonesia dan timnya akan bermain di kandang melawan Kalteng Putra.

“Ini bukan akhir dari segalanya. Lawan Kalteng Putra di kandang kita harus menang, jika menang kita lolos. Insya Allah kami bisa, mudah-mudahan bisa bertemu dengan Mojokerto lagi,” harapnya.

Ditempat yang sama, pemain belakang Semen Padang, Ngurah Nanak menjelaskan, timnya sudah siap dengan beberapa faktor lain. Mantan pemain Persija Jakarta ini, tetap optimistis tim yang ia bela bisa lolos ke babak selanjutnya.

“Bermain disini, tahu sendiri beberapa faktor-faktor lain, mas sudah tahu dan kita sudah siap dengan itu. Kedepannya kita masih ada satu pertandingan di kandang, kita tetap optimistis untuk laga kandang terakhir,” tandasnya. (pry/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar