Pemain Persem ketika meluapkan kegembiraan. (Achmad Supriyadi/file)

Hartono Optimistis Persem Lewati Babak 32 Besar Nasional

MOJOKERTO (jurnalmojo.com) – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) sudah melakukan drawing babak 32 besar Liga 3 Nasional. Salah satu peserta yang akan menjalani babak 32 besar yakni Persem FC Kota Mojokerto.

Persem berada di grup c bersama Bogor FC, Persiba Bantul dan Perssi Kota Sukabumi. Laga pertama di babak 32 besar, Persem akan meladeni tuan rumah Perssi Kota Sukabumi pada Kamis (08/11/2018) besok.

Pelatih Persem Hartono mengatakan, semua tim yang lolos klub yang bagus dan banyak dari Liga 2 musim kemarin. Ia juga berkata, timnya berada di salah satu grup neraka karena didalamnya ada klub dengan nama besar.

“Tim yang lolos di babak 32 besar semuanya bagus-bagus apalagi 20 tim yang kemarin berada di liga 2, termasuk jika kami lolos dan berada di grup C disitu ada Persiba Bantul dan Bogor FC yang sudah punya nama besar,” katanya, Rabu (07/11/2018).

Cak Har sapaan karibnya menambahkan, dii optimistis timnya akan bisa melewati tim-tim besar yang ada di grup C. “Kita juga optimis karena kompetisi ada pembatasan usia,” harapnya.

Laga perdana besok melawan Perssi Kota Sukabumi, Laskar Damarwulan menargetkan membawa tiga poin. “Insya Allah poin penuh,” pungkasnya. (pry/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar